Kita semua bisa simpulkan kalau Suga ikut Lompat dari gedung itu sama kayak Dahyun Big hit entertainment sekarang sedang berada di makam Suga.
"Kenapa bisa begini sih!"Bentak Manager
"Kami juga tidak tahu pak Suga tidak pernah bilang tentang masalah nya pada kami"Namjoon
"Tae....pasti kamu tau kan alasannya Suga kayak gini dengan kejadian ini kita bisa dikritik oleh banyak pihak dan kita juga bisa bangkrut"Jelas manager
"Saya juga kurang tahu pak"Taehyung garuk-garuk kepala nya padahal gak gatel.
"Yasudah kita kembali ke gedung"manager pun pergi meninggalkan member BTS yang lainnya.
"Gimana dong ini"Rengek Jimin
"Kalian mau bantu gue gak?"Tanya Taehyung
"Bantu apaan lagi"
"Kita harus kembali ke tempat dimana Jihyo meninggal"
"Buat apa sih Tae yang meninggal siapa yang diselidiki siapa gimana sih Lo?"Jin
"Ya emang tapi kematian Hyung Suga sama Dahyun itu ada sangkut pautnya sama kematian Jihyo"jelas Taehyung.
"Ribet amat sih mati nya"
"Yaudah kita bakal bantu ayo cus lah"Jungkook pun pergi duluan ke mobil dan disusul oleh Hyung-Hyung nya.
[Rumah Dahyun]
"Kita udah sampe nih habis itu mau ngapain"Tanya Jhope
"Bentar Kan ada sih Hanbin Suaminya sih Dahyun dia gak tau ya tentang kematian Dahyun?"Jungkook
"Hanbin itu phisicophat jadi kita harus hati-hati"Jelas Taehyung.
"Astaga!!! Phisicophat? Udah gila Lo ya bawa kita ke tempat kematian kita gue pergi ah"semua member kecuali Taehyung mau masuk mobil tapi di tahan sama Taehyung.
"Kalian gimana sih kita kan laki masa takut"
"Gimana gak takut liat tuh sih phisicophat nya udah Dateng"
Yap benar sekali Hanbin membawa 2 pistol besar dan berjalan ke arah mereka pelan-pelan.
"Ngapain kesini? "tanya Hanbin heran.
"Lo yang udah bunuh Jihyo kan!!"Nyaut Jimin
"Kok Lo tau pasti Dahyun yang udah ngasih tau kalian kan dimana dia sekarang!"
"Dahyun Lo itu udah mati dia loncat dari gedung!"Namjoon.
Mendengar itu tangan dan wajah Hanbin gemetar dan ia terduduk sambil menangis ya cukup lama sih nangis nya sampe mata dia merah dan akhirnya ia bangkit lalu mendekati BTS.
"Di mana sih Min Yonggi itu...Hah!!"
"Dia juga udah mati! Dan semua kejadian kematian itu semua karena Lo Bin Lo itu emang di kenal phisicophat tapi Lo jangan buat orang yang Lo cintai itu tersakiti percuma Lo aku bunuh kita sekarang karena gak ada gunanya karena itu bakal buat Lo kesepian gak ada yang bakal mau temenan sama phisicophat kayak Lo cuman Dahyun yang mau temenan dan jadi istri seorang phisicophat kayak Lo "Taehyung yang udah mulai dewasa buat semua Hyung-Hyung nya menganga.
Hai jangan lupa vote and coment setiap cerita author ya salah satunya cerita terbaru author yaitu '4 couples'.
Jangan lupa di vote sebanyak-banyaknya ya.Bye punda
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT
Non-FictionIni cerita tentang dahyun Twice Ama Suga BTS , mereka pacaran sampe bertahun-tahun tanpa diketahui dispact. Latar belakang cerita nya tentang idol, banyak tokoh yang ditambahkan selain member BTS Ama Twice. Manajer Twice tahu hubungan dahyun Suga ja...