3

375 57 3
                                    

[Pagi 08:00]

Semua orang sekarang sudah berada di meja makan berbeda dengan Dahyun ia masih belum keluar dari kamarnya.

"Dahyun kok belum keluar juga?"Tanya Nayeon dengan penasaran.

Nayeon pun beranjak dari tempat duduknya untuk pergi kekamar Dahyun tapi tiba-tiba Suga melarang Nayeon.

"Biar gue aja... kalian lanjutin aja makannya"Ucap Suga yang langsung pergi ke arah kamar Dahyun.

Sesampainya di depan kamar Dahyun,Suga masih merasa ragu untuk membangunkan Dahyun tapi Suga juga penasaran kenapa Dahyun bangunnya lama sekali biasanya tidak begini.

Suga pun segera membuka pintunya...dai pikir pintunya dikunci tapi tidak Suga pun bergegas masuk ke kamar Dahyun.

"Dia masih tidur"Ucap Suga yang mau beranjak untuk menemui Dahyun yang sedang tergeletak di ranjang.

"Gue udah bangun...jadi gausah langkahin lagi kaki Lo"Ucap Dahyun yang tiba-tiba membuka matanya dan langsung berdiri.

"Semua orang udah nungguin Lo di bawah...lebih baik Lo sekarang cepetan turun"Ucap Suga yang berdiri didepan meja rias Dahyun dan menyisir rambutnya dengan sisir yang tergeletak disana.

"Ini bukan barang Lo"Ucap Dahyun yang langsung merampas sisir itu dari tangan Suga.

"Gue bakal turun...Jadi lebih baik Lo juga turun sekarang!"Bentak
Dahyun.

"Oke gue bakal turun sekarang"Ucap Suga sembari tersenyum dan langsung pergi dari kamar Dahyun.

Dahyun pun bergegas ke kamar mandi, cukup lama ia dikamar mandi akhirnya ia pun keluar dengan pakaian yang cukup dibilang Casual tapi....agak seksi.

[Ya gitulah pakaian yang dipakai Dahyun]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Ya gitulah pakaian yang dipakai Dahyun]

Dahyun pun keluar dari kamar nya menggunakan pakaian itu dan langsung turun kebawah.

[Meja makan]

Saat Dahyun tiba di meja makan semua mata tertuju pada Dahyun.

Dengan sigap Suga pun menarik tangan Dahyun untuk mengikuti nya.

"Lepasin...Lo mau ngajak gue kemana!"Bentak Dahyun.

Sampailah mereka ada di kamar Suga...ia langsung mendorong Dahyun ke dinding.

"Lo kenapa sih...Lo mau mempermalukan diri Lo sendiri didepan mereka...Hah!"Ucap Suga sambil memukul dinding yang disamping Dahyun.

"Lo lihat Unnie-unnie Lo Hyun mereka ada gak pakai pakaian kayak Lo"

"Hey!.... Jangan pernah banding-bandingkan gue sama orang lain!"Bentak Dahyun sambil menunjuk wajah Suga.

"Gue gak bermaksud buat banding-bandingkan Lo sama orang lain tapi ....."Ucap Suga yang langsung di bantah dan Dahyun.

"Udah cukup...gue bener-bener muak sama Lo,mulai sekarang kita putus!!"Ucap Dahyun yang langsung membuat Suga tiba-tiba berjalan mundur.

Dengan itu Dahyun pun langsung pergi dan meninggalkan Suga yang masih terpaku.

"Gue salah apa sih sama Lo... kenapa Lo mutusin hubungan ini dengan semudah itu, kenapa Kim Dahyun!!"Teriak Suga sambil menundukkan kepalanya.

Dahyun bukannya pergi ke meja makan tapi ia malah pergi dari rumah begitu saja.

"Dia kenapa lagi sih...asal apa-apa pergi gitu aja buat orang penasaran banget"Ucap Momo yang menatap satu persatu orang didepannya.

Dahyun kembali pergi ke rumah itu lagi...ia langsung mengetuk pintunya.

"Siapa?....nona Kim?"Ucap laki-laki itu sambil membukukan badannya.

"Apa aku boleh masuk?"Tanya Dahyun pada laki-laki itu.

"Tentu saja... silahkan"Ucap nya sambil mempersilahkan Dahyun untuk masuk.

"Terimakasih"Ucap Dahyun yang segera masuk kedalam rumah itu.

Laki-laki itu langsung menutup pintunya dan anehnya ia juga mengunci nya.

"Kau ada minuman?"Tanya Dahyun kembali kepada laki-laki itu.

"Ada...apa nona Kim sekarang membutuhkan nya?"Tanya nya.

"Ya bisa dibilang begitu...apa aku boleh meminta minuman itu dari mu?"Ucap Dahyun yang dari tadi memegang kepalanya.

"Baiklah tolong tunggu sebentar"Ucap laki-laki itu yang langsung pergi untuk mengambil sesuatu dari kamarnya.


















Hai semuanya sekali lagi aku mau bilang terimakasih buat yang udah vote and coment aku juga berterimakasih kepada yang udah ngasih saran.

Semoga saran-saran kalian membantuku untuk berkembang lagi ya aku juga mau minta lagi nih Vote Sam coment 😊😊.

안녕😘

PERFECT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang