"Dahyun mana?"Tanya Suga pada Jeongyeon yang dari tadi menonton tv.
"Tadi dia pergi bentar.... katanya mau jalan-jalan"Ucap Jeongyeon dengan lesu.
"Jalan-jalan kemana?.... ini kan udah malem!"ucap Suga sambil memukul sofa yang diduduki Jeongyeon.
"Ngapa lu marah Ama gue.... cewek lu tuh yang keras kepala"Ucap Jeongyeon yang memasang muka marahnya.
Suga cuman diem ditempat aja dan langsung pergi dari hadapan Jeongyeon.
Suga udah nyari-nyari kemana-mana di sekeliling rumahnya tapi dia tetep gak ketemu sama Dahyun.
Tiba-tiba hujan datang dengan derasnya dan mengguyur Suga,Suga langsung berlari ke arah sebuah rumah kuno yang terletak agak jauh dari rumahnya."Pakek acara hujan lagi"Ucap Suga dengan ketus.
Tiba-tiba Ada yang keluar dari rumah itu sontak Suga langsung memberikan salamnya pada wanita itu tapi setelah ia melihat wajah wanita itu bukannya memberikan salam malah memeluk wanita itu.
"Lo kemana aja sih gue nyariin Lo kemana-mana Hyun gue khawatir"Ucap Suga sambil merengatkan pelukannya.
Dahyun yang dari tadi diem terpaku kini langsung melepaskan pelukan itu dari nya.
"Dari mana Lo tau tempat ini.... Hah!"Bentak Dahyun sambil menajamkan matanya.
"Lo gak perlu tau itu.... sekarang gue tanya kenapa Lo bisa sama dia"Ucap Suga pada Dahyun sambil menunjuk ke arah laki-laki itu.
"Ini bukan urusan Lo....mau gue sama dia atau yang lain apa peduli Lo"Ucap Dahyun
"Jelas gue peduli Hyun lo kan pacar gue...masa pacar sendiri keluar malem-malem terus dirumah cowok lagi"Ucap Suga panjang lebar.
Dahyun hanya menatap Suga sebentar dan langsung pergi dari sana... melihat hal itu Suga langsung mengikuti Dahyun.
Mereka tak sadar jika hujan begitu lebat jadi mereka tidak bisa melihat jalanan. Pohon yang disebelah Dahyun hampir saja Jatuh ke arahnya tapi untung ada Suga yang sigap langsung menarik Dahyun ke samping nya.
"Udah gue bilang jauhin gue!"Ucap Dahyun yang lagi-lagi melempar tangan Suga.
"Ok gue bakal jauhin Lo...tapi jangan nyalahin gue kalau Lo sampe mati kena pohon itu"Ucap Suga yang langsung memalingkan wajahnya Ari Dahyun.
Kini tidak ada tempat teduh.... Dahyun yang dari tadi kedinginan hanya bisa memegangi tangannya sendiri.
Melihat pacarnya itu kedinginan Suga langsung memeluknya seketika dan mereka berdua sama-sama memejamkan mata nya.
Tak terasa pelukan itu masih bertahan hingga hujan reda.... Dahyun tersadar seketika dan langsung mendorong tubuh Suga untuk menjauh dari nya.
"Lo kenapa sih.... selalu mau deket-deket gue!"Bentak Dahyun pada Suga.
Dahyun pergi berlari begitu saja meninggalkan Suga..Suga Hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan berjalan kecil sambil mengikuti Dahyun.
[Rumah]
Bell rumah tiba-tiba berbunyi dengan bergegas Chaeyong membukakan pintunya dan melihat Unnie nya kedinginan ia langsung mempersilahkan Unnie nya untuk masuk.
"Ayo ambilkan teh hangat"Ucap Jihyo pada Tzuyu.. Tzuyu pun bergegas mengambil teh hangat itu.
"Kok kalian bisa basah-basahan gini...habis ngapain?"Tanya Jin yang langsung dapat tatapan tajam dari Suga.
"Kalian gak denger hujan apa.... makanya kami basah gini"Bantah Suga.
"Hyun tadi Lo kemana?...kami disini khawatir"Ucap Mina sambil membentuk wajah khawatir nya.
Dahyun lagi-lagi tidak menghiraukan perkataan Unnie-unnie nya itu ia langsung berlari kecil ke arah kamarnya.
"Tuh anak napa yak"Ucap Taehyung sambil menggaruk garuk kepalanya.
"Udah-udah....Hyung Lo ganti baju sana dan yang lain kita balik tidur aja"Ucap Namjoon yang disetujui oleh semua pihak.
Hai ketemu lagi...aku mau ngingetin kalian lagi untuk kasih vote and coment nya ya.
Terimakasih juga sama yang udah baca cerita aku.
안녕😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT
Non-FictionIni cerita tentang dahyun Twice Ama Suga BTS , mereka pacaran sampe bertahun-tahun tanpa diketahui dispact. Latar belakang cerita nya tentang idol, banyak tokoh yang ditambahkan selain member BTS Ama Twice. Manajer Twice tahu hubungan dahyun Suga ja...