15

187 29 1
                                    

                                🌵🌵🌵

Operasi pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan,Hanbin yang sudah dibius tadi kini sudah terpaku dan nyawanya bisa dibilang sudah tidak ada lagi.

Suga Taehyung dan Sana disuruh tunggu diluar,saat dokter keluar dengan wajah cemasnya Suga berani menanyakan apa operasi nya berhasil?

"Kalian bisa bergembira sekarang, tidak lama lagi Dahyun akan siuman"Dokter itu tersenyum lebar,sana dan Taehyung juga tersenyum tak percaya

Tapi beda dengan Suga,ia terduduk sambil menangis dan menutupi wajah nya dengan tangannya.

"Hyung Lo kenapa?"

Suga tidak menghiraukan pertanyaan Taehyung ia berlari begitu saja ke ruangan dimana operasi itu terjadi,ia mendudukkan dirinya di tempat duduk yang didepan nya adalah Dahyun.

Dahyun masih menggunakan alat-alat yang membantu nya bernafas,Suga ingin memeluk nya tapi ia harus mengurung niat nya itu.

"Hyun,Lo gak kangen sama gue?"Tanya Suga sambil memegang erat tangan Dahyun.

"Miane~~~"Suga menundukkan kepalanya di tangan Dahyun, Suga menangis begitu keras

Setelah menangis beberapa lama,ia melihat Hanbin yang ditutupi oleh kain putih,ia pun menghampiri nya dan membuka kain putih itu dan menampilkan wajah Hanbin yang pucat

"Thanks Bin,gue udah salah bilang Lo seorang phisicophat,Lo bukan phisicophat, sorry udah nuduh Lo macem-macem,Lo cinta sama Dahyun,gue juga cinta sama Dahyun,gue yakin Bin, Dahyun bakal berterimakasih banget sama Lo atas kehidupan baru dia"setelah mengucapkan kalimat banyak itu Suga kembali menutup wajah Hanbin dengan kain putih itu,dan ia kembali ke tempat duduknya.

            2 minggu kemudian......

"Dok, Dahyun belum sadar?"Tanya sana

"Kita tunggu saja "

Suga masih saja memegangi tangan Dahyun,kini wajah Suga pucat ia takut keadaan Dahyun makin parah.

Tiba-tiba Suga merasakan ada uang bergerak,ia membuka matanya lalu ia melihat tangan Dahyun yang bergerak,ia sontak kaget.

"Dok tangan Dahyun bergerak!"

Dokter pun segera memeriksa keadaan Dahyun dengan teliti,sekitar 15 menit dokter memeriksa Dahyun, akhirnya hal itu sudah selesai.

Nafas Dahyun tersengah-sengah, tapi saat nafas nya begitu ada nama yang ia sebutkan 'Min Yoongi' lirih nya begitu pelan.

Suga juga mendengar kata itu,ia mengelus pucuk rambut Dahyun dengan halus dan hati-hati

"Gue disini Hyun"Suga mencium pucuk kepala Dahyun,tak terasa air mata Suga jatuh di pucuk kepala Dahyun.

Aneh, Dahyun membuka alat bernafas nya lalu memegang tangan Suga perlahan

"Op...oppa~~~"

"Nee"

"K...kau disini?"

"Dahyun ku mohon jangan banyak bicara dulu, kasihanilah dirimu"

"Ap-apa kau sudah memaafkan ku?"

"Aku akan memaafkan mu jika kau diam!"

Dahyun menunduk dan mengerucutkan bibirnya,Suga tahu Dahyun tidak Suga jika ia membentak nya tapi Suga tidak peduli!,ini demi kesembuhan Dahyun itu prioritas nya sekarang.

"Kau mau aku cium!"Suga memajukan bibirnya lalu mendekati wajah Dahyun, Dahyun mendorong bibir Suga agar menjauh dari nya.

"Ap..apa yang kau lakukan?"Tanya Dahyun

"Makanya, sekarang istirahat!"Suga menaikkan selimut agar menutupi tubuh mungil Dahyun.

"Tapi aku sudah cukup istirahat!...aku ingin jalan-jalan"

"Jika kau ingin jalan-jalan berarti kau ingin aku cium!,mau!"

"Gak, Dahyun gak mau!"

"Makanya diem!,kalau butuh apa-apa tinggal bangunin gue mau istirahat bentar"

"Oppa Suga udah ngehancurin rencana Dahyun buat jalan-jalan jadi Dahyun gak bakal biarin Oppa Suga tidur"

"Lo keras kepala banget sih,Lo mau sakit!, turutin kemauan gue sekarang!,yang bernama Kim Dahyun gak boleh ngebantah!!"

"Makanya Oppa Suga juga jangan teriak-teriak!"

"Itu gara-gara kamu juga,bandel!"

"Enak aja bilangin orang bandel,bukan bandel tapi imut!"

"Imut dari mananya?, dari Tiongkok!"

Ya begitulah pertengkaran mereka padahal sih Dahyun baru sembuh udah diajak berantem aja kagak ada waktu lain apa?.













Jangan lupa vote and coment ya 😘

PERFECT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang