6.🥀

5K 395 15
                                    

Happy reading!!!
Banyak typo

Vote and coment
Follow akun aku yaa!!!


🥀🥀🥀

Jeon mansion
18:30.P.M.

Di sini lah lisa sekarang di mansion keluarga jeon tadinya Ny. Manoban melarang lisa untuk menginap setelah insiden tadi. Ia pun sudah memberitahukan Ny. Jeon kalau lisa tidak jadi menginap karna sakit lagi dan Ny. Jeon pun meng-iyakan saja walau pun ia sedih tapi ini juga untuk lisa.

Dan lisa dengan segala ke imutannya dan keras kepalanya membuat ibunya pun mengizinkan nya karna dengan melihat aegyo lisa membuat nya luluh.

"Ayo sekarang kita masuk sayang di luar dingin"ujar Ny. Manoban.

Ny. Manoban dengan hati hati membawa baju lisa dan memegang lengan lisa karna tadi sempat berdarah karna lisa saat merasakan sakit kepala ia melupakan tangannya yang luka nya masih basah.

"Hati hati jalannya sayang kau masih agak pincang"tegur ibunya saat lisa langsung melaju ke arah pintu mansion dan memencet bell.

Ny. Manoban menggelengkan kepalanya melihat lisa begitu antusias dan jangan lupakan senyumannya yang merekah sedari tadi dan melupakan kejadian tadi.

"Mom kenapa pintu nya tidak di buka buka sihh"rengek lisa.

"Sabar dong ayo tekan lagi bell nya" lisa pun langsung memencet lagi bellnya dan terdengar suara teriakan di dalam.

"Sebentarr!!"seru orang itu.

Pintu pun terbuka dan memperlihatkan seorang wanita paruh baya yang di yakini pelayan mansion ini.
"Ehh non lisa sudah lama bibi tidak bertemu non"seru pelayan itu yang bernama kim hera.

Namun lisa yang dasarnya lupa ingatan hanya menatap polos pelayan itu saat mendengar ucapan pelayan itu.

wahh dia mengenal ku,pikir lisa. Ckk dasar anak ini kenapa lucu sekali sih.

"Bibi mengenal ku?"tanya lisa polos.

Membuat ibunya dan Bi hera terkekeh melihat kelakuan lisa.

Bi hera menganggukan kepalanya dan menggeser tubuhnya ke sisi memberi jalan mereka berdua.
"Ayo non, Ny. Manoban, nyonya ada di ruang tamu sedang menonton tv" Ny. Manoban dan Lisa hanya tersenyum dan mengucapkan terimakasih, mereka pun masuk ke dalam.

"Wahh rumah mommy kyo bagus ya mom!!"ujar lisa.

ia kagum dengan desain di berbagai sudut mansion.

Ibunya hanya menganggukan kepala nya. setelah nya Ny. Manoban pun melihat kyo sedang memakan cemilan dengan mata begitu serius menonton drama kesukaannya yaitu the panthouse.

"Hye kyo"panggil ibu nya lisa

Ny. Jeon yang mendengarnya pun langsung memutar kepalanya ke belakang dan melihat siapa yang memanggilnya seketika senyum nya merekah saat melihat lisa dengan Ny. Manoban.

"Ahh sayang ternyata kau kesini tadi katanya tidak jadi?"ujar hye kyo.

"Apa kau tau tadi lisa mengancamku dengan tidak akan makan malam dan meminum obatnya dan memperlihatkan aegyo nya dan membuatku luluh" dengus kesal Ny. Manoban.

"Aigoo.. kau kenapa lucu sekali sihh hemm" gemas Ny. Jeon dan ia pun mencubit lembut pipi chubby lisa. Di balas dengan cengengesan lisa.

"Kamu akan menginap satu hari kenapa sampai membawa koper besar sayang?"tanya Ny. Jeon

why do you keep accusing me [END] || lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang