17.🥀

4.8K 326 11
                                    


Happy reading!!
Banyak typo

Vote and coment
Follow akun aku!!


🥀🥀🥀


Setelah keluar dari ruangan rose,  jungkook dan lisa sekarang berada di taman rumah sakit duduk di kursi panjang yng tersedia di sana.

"Lisa..." Panggil jungkook memecahkan keheningan yang dari tadi mereka tidak berbicara sedikit pun.

"Hmm--" dehem lisa.

"Kapan kau mau memaafkan ku??" Tanya jungkook.

"Aku sudah memaafkanmu  dari dulu, aku juga sadar bahwa dulu bukan kesalahanmu sepenuhnya..."

"Tapi yang bikin aku sakit hati adalah dulu kamu selalu nyakitin hati dan ragaku hanya karna membela rose, dan itu berarti kamu masih mencintainya.."ungkap lisa

"Aku tau aku salah lisa, aku menyesal maafkan aku." sesal jungkook dengan menundukan wajahnya.

"Sudah tidak apa apa, sekarang kita hanya perlu melupakan masa lalu dan kembali ke semula." ujar lisa.

"Lisa- yaa apa kau mau kembali ke Seoul untuk sementara?!! Mommy merindukan mu lisa. bahkan mommy pernah sakit saat kau dalam dua minggu belum di temukan di manapun.."

"Bahkan aku selalu melihat mommy menangis di kamarnya malam hari di saat daddy belum pulang kerja dan itu semua karena ku!!" Ucap jungkook.

"Dan aku juga selalu menangis tengah malam sama seperti Mommy" batin jungkook.

"Aku tidak tau, aku masih trauma untuk kembali ke negara di mana aku hampir di perkosa!!" Jelas lisa membuat jungkook semakin bersalah,, jungkook yang sedari tadi sebisa mungkin menahan air matanya tapi sekarang tidak ia mulai terisak.

"Hiks  Lisa maafkan aku karena dulu Hiks  Lisaa huwaaa Hiks..." Jungkook langsung nangis kejer yang membuat lisa gelagapan karena beberapa pasien dan suster di sana melihat ke arah jungkook dengan heran, hei ia maluu ada apa dengan pemuda ini??! Pikir lisa.

"Heii kau kenapa??!! Aishh diamlah sialan, Kau membuat ku malu!!" Ujar lisa dengan sesekali tersenyum dan menundukan sesekali kepalanya untuk meminta maaf karena kebisingan yng di lakukan jungkook.

"Jungkook- ahh kau kenapa??!!" Tanya lisa ia mulai merasa kesal sekarang.

"Hiks  Lisa ma- maafkan a-aku Hiks  karna a-aku kau me-menjadi huwaa Hiks  Hiks. " Tangis jungkook semakin keras membuat lisa menarik kepala jungkook dan menekan wajah jungkook di tengah tengah dada lisa membuat tangisan jungkook terendam dan terdiam seketika ketika sesuatu yang empuk terasa di wajahnya.

"Diamlah gw mohon,  lo bikin gw maluu!!" Seru lisa. Tapi beda dengan jungkook yang tidak tau malunya malah semakin mengubur wajahnya di belahan dada lisa dan menggesekan hidungnya di sana membuat lisa geli.

"Aishh kau memang tidak tau diri!!" Dengan segera lisa mendorong jungkook dan pergi begitu saja meninggalkn jungkook yang masih sesegukan.

"Iiihh lisaaa tungguinn."kesal jungkook.


🥀🥀🥀


why do you keep accusing me [END] || lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang