Happy reading!!
Banyak typoVote and coment
Follow akun aku!!🥀🥀🥀
"Bagaimana dok keadaan putri saya"tanya Ny. Manoban panik.
Sekarang mereka sedang berada di rumah sakit. di sana ada eunha, eunwoo, Taehyung , jennie , jungkook dan kedua orang tua lisa. Jennie panik saat melihat sahabatnya pingsan bahkan sekarang ia terisak lirih di dekapan Taehyung
"Apa pasien pernah mengalami kejadian yang membuatnya trauma!?"tanya dokter itu.
"Iya!! Putri saya pernah mengalami pelecehan 3 tahun yang lalu dan itu membuatnya trauma!" Seru Ny. Manoban.
Taehyung , eunha, jennie dan eunwoo begitu terkejut mengetahui kabar itu, mereka tidak menyangka kalau lisa pernah mengalami pelecehan. Terlebih jennie, yang ia tahu hanya lisa pergi gara gara jungkook ia tidak mengetahui bahwa sahabatnya pernah mengalami pelecehan.
"Hmm Pasien sudah saya beri obat penenang, karna sekarang trauma nya kembali lagi. untuk sementara jangan membuatnya mengingat kembali kejadian masa lalunya, takutnya pasien akan mengalami sakit mental!!" Saran dokter.
Tn. manoban dan Ny. Manoban mengangguk paham, dokter itu pun pergi setelah memberi resep obat.
Mereka semua langsung masuk ke dalam ruangan inap lisa, Ny. Manoban dengan terlebih dulu masuk langsung duduk di kursi dekat tempat brangkar lisa, wanita paruh baya itu mengelus puncak kepala lisa lembut sesekali mengecup tangan lisa.
"Kenapa kau datang lagi di kehidupan putriku?!!" Seru Tn . Manoban.
Mereka semua menatap bingung Tn. Manoban mereka berpikir apa yang di maksud ucapan daddy lisa. Kecuali dua orang yang hanya menatap Tn. Manoban.
"Daddy ak--"
"Jangan memanggilku Daddy lagi!!" Seru Tn. Manoban memotong ucapan jungkook.
Di dalam ruangan semakin tegang, sahabat lisa hanya diam menyimak.
"Kau sudah tidak ada hubungan dengan ku lagi setelah kejadian itu!!" Sentak Tn. Manoban.
Mendengar ucapan Ayah nya lisa membuat jungkook menitikan air matanya.
"Maaf~" lirih jungkook.
"Hiks Maaf kan aku Hiks. Aku tau aku salah dad hikss Aku menyesal hiks Hiks." Tangis jungkook pecah seketika, ia langsung meluruhkan badannya dan memegang kaki Tn. Manoban , lagi dan lagi mereka terkejut saat melihat jungkook menangis kecuali Tn. Manoban yang hanya menatap jungkook dingin.
"Lihat apa yang kau lakukan pada putri ku,, lihatt!! Setelah kejadian itu putriku menjadi berubah drastis, ia menjadi dingin dan lebih tertutup!!" Ujar Tn. Manoban.
"Bahkan setelah kejadian itu ia memiliki trauma!!" Lanjut Tn. Manoban.
Jungkook semakin menagis sesegukan ia begitu menyesal sangat menyesal.
"Maafkan aku Hiks Aku moh---" ucapan jungkook terpotong.
"Mom!! Dad!!" Panggil lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
why do you keep accusing me [END] || lizkook
Teen Fictionmenceritakan di mana lisa yang selalu di tuduh oleh jungkook, berawal dari lisa yang selalu membully pacar jungkook yang bernama rose sampai di mana lisa mengalami kecelakaan dan mengalami koma selama 2 tahun namun saat terbangun lisa tidak mengenal...