Happu reading!,Jangan lupa vote dan komen.
•
•
•
•Saat ini, lisa dan jungkook sedang berada di kamar mereka. Ya mereka berdua baru saja menikah dan sekarang mereka sedang beristirahat sebentar untuk nanti malam acara resepsi nya.
Jungkook sedang merebahkan badannya sedangkan lisa sedang membersihkan makeup nya di meja rias. Jungkook sedari tadi menatap lisa yang sibuk membersihkan makeup, " Sayang.." panggil jungkook ke lisa.
"Hmm."
"Cepatlah baby, aku ingin dipeluk..." Ini sudah ke 5 kalinya jungkook merengek ke lisa ingin di peluk.
"Sebentar jung, nanggung. Dikit lagi selesai.."
Jungkook mengerutkan bibirnya dengan sedikit maju ke depan dengan wajah cemberut " ihh! Dari tadi kamu bilang gitu terus yang, tapi tetep nggk selesai selesai!!" Seru jungkook dengan kaki yang menendang nendang selimut, membuat selimut itu jatuh ke bawah.
Lisa berdiri setelah selesai memakai serum ke wajahnya. Lisa melangkah ke arah jungkook yang masih menendang nendang seperti anak keci, padahal umur udah mau kepala tiga tapi kelakuan kaya bocah tua bangka ini.
Tolong kuatkan mental lisa setelah ini!
"Ck jung sudah! jangan kek anak kecil deh!!" Sentak lisa membuat jungkook menghentikan tendangannya dan memasang wajah secemberut mungkin.
Lisa yng melihat itu tersenyum tipis " peyukk.." ujar jungkook dengan tangan yang di rentangkan ke arah lisa, lisa pun memeluk jungkook dengan gemas.
"Suami siapa sihh!! Kok lucu banget hmm.." lisa memeluk erat jungkook begitupun sebaliknya.
Mereka pun merebahkan tubuh mereka di kasur, dan langsung tertidur untuk mengistirahatkan tubuh mereka untuk nanti malam resepsi.
🦀🦀🦀
Tok! Tok! Tok!
"Lisa! Jungkook! "
Itu suara ketukan dan teriakan di balik pintu kamar jungkook dan lisa, dia adalah jennie. Dia awalnya sedang siap siap, tapi karena di suruh oleh Ny. Manoban apa boleh buat dia pun langsung pergi kekamar kedua pasutri baru itu.
Tidak lama pintu terbuka dan munculah lisa dengan muka bantalnya. " Ya jen? Ada apa?" Tanya lisa.
"Cepatlah siap siap, nanti aku akan menyuruh maid untuk mengantar makanan untuk mu dan jungkook." Lisa mengangguk, jennie pun pergi ke bawah untuk menyuruh maid membawa makanan lisa dan jungkook ke kamar.
Lisa menoleh ke jungkook yang masih tertidur di atas kasur, dia pun menghampiri pria itu untuk membangunkannya.
" Jung.."
"Jungg bangunlah!"
Lisa terus menggoyangkan badan jungkook agar terbangun, tapi pria itu malah semakin menarik selimut nya dan langsung menutupi wajahnya dengan selimut.
Plak
Plak
" Bangun gak!!" Kesal lisa seraya memukul pantat jungkook keras membuat pria itu terbangun.
"Ish iya iya, ini juga sudah bangun.." ujar jungkook seraya mendudukan dirinya tapi matanya masih terpejam dan bibir sedikit maju ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
why do you keep accusing me [END] || lizkook
Teen Fictionmenceritakan di mana lisa yang selalu di tuduh oleh jungkook, berawal dari lisa yang selalu membully pacar jungkook yang bernama rose sampai di mana lisa mengalami kecelakaan dan mengalami koma selama 2 tahun namun saat terbangun lisa tidak mengenal...