Happy reading!!
Banyak typoVote dan komen
Follow akun inii!!🥀🥀🥀
Setelah pertemuan itu kini kedua keluarga yang dulu renggang kini kembali damai bahkan perusahaan keluarga jeon berkerja sama dengan perusahaan keluarga manoban.
Hari ini jungkook sudah menentukan keputusan nya untuk melamar lisa, awalnya ia ragu tapi setelah di pikir pikir kenapa tidak mencoba saja?. Mungkin kalian berpikir kenapa tidak berpacaran dulu sebelum menikah? Jungkook memang sudah kepikiran begitu tapi, lebih baik berpacaran setelah menikah lebih halal begitu lah yng ada di pikirannya.
"Jungkook.."
Jungkook tersadar dari lamunan nya ia menoleh ke orang yang memanggilnya dan ternyata itu Mommynya "Ya mom?" Tanya jungkook.
"Apa kamu bisa mengantarkan ini ke lisa?, Mommy membuatnya banyak sengaja ingin membuatkan cake untuk keluarga lisa.." ujar Ny. Jeon dengan tangan memegang paper bag yang berisi cake coklat kesukaan lisa.
Jungkook menganggukan kepalanya dan dengan segera Ny. Jeon menyerahkan cake itu " jangan lupa titipkan salam Mom ke orangtua lisa ya!" Jungkook meng iyakan saja setelah itu ia berpamit pergi.
Sesampainya di keluarga manoban jungkook memencet bell mension itu dan tidak lama pintu terbuka dan pelakunya adalah pembantu rumah itu.
"Bi, apa lisanya ada?" Tanya jungkook sopan.
"Ada tuan, nona ada di kamarnya"
"Baiklah bi apa aku bisa masuk?!" Jungkook langsung masuk saat pembantu rumah itu mengangguk dan mempersilahkan jungkook masuk.
Saat sampai di ruang keluarga jungkook melihat kedua orangtua lisa masing masing duduk di sofa dengan tatapan yang fokus ke laptop mungkin mereka sedang mengerjakan pekerjaan mereka.
"Tante, paman." Panggil jungkook membuat kedua orang itu menoleh ke jungkook dan langsung tersenyum.
"Jungkook kau kesini? Kenapa tidak bilang dulu nak?!" Seru Ny. Manoban
"Ah tadi Mommy menyuruhku memberikan ini ke tante, paman dan juga lisa" ujar jungkook sembari memberikan paper bagnya.
"Apa ini?!" Tanya Ny. Maboban
"Itu cake coklat kesukaan lisa tante, Mommy membuatnya sengaja karena Mom sedang membuat cake jadi sekalian buat untuk keluarga tante.." jelas jungkook. Ny. Manoban menganggukan kepalanya dan menyuruh jungkook duduk dulu minum teh.
"Apa lisa ada tante?" Tanya jungkook hanya basa basi, padahal dirinya sudah tau lisa ada di kamarnya.
"Ada, mau tante panggilkan?!" Jungkook mengangguk an kepalanya dan Ny. Manoban pun pergi ke lantai atas untuk memanggil lisa.
Lisa saat ini sedang baring di kasur dengan menyamping dan laptop nya menayangkan film ke sukaannya apa lagi kalau bukan snowdrop yang semakin kesini semakin tegang.
Kadang lisa selalu memikirkn bagaimana endingnya film itu. Apa akan sad atau happy ending seperti cerita ini, Apa harus sad atau happy ending itu sungguh membuat pusing kepala kita.
Tok
Tok
Tok.."Sayang apa Mommy boleh masuk?!" Teriak Ny. Jeon di luar kamar lisa, dengan segera lisa berteriak menyauti Mommynya " ya Mom masuk saja pintu tidak di kunci kok!!" Teriak lisa.
"Sayang?!" Panggil Ny. Manoban saat ia membuka pintu itu.
Lisa menoleh " yes Mom..?"
"Di bawah ada jungkook ia mengantarkan cake coklat kesukaan mu, katanya buatan Mommynya sengaja membuat untuk kita.." ujar Ny. Manoban membuat lisa berbinar mendengar cake kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
why do you keep accusing me [END] || lizkook
Teen Fictionmenceritakan di mana lisa yang selalu di tuduh oleh jungkook, berawal dari lisa yang selalu membully pacar jungkook yang bernama rose sampai di mana lisa mengalami kecelakaan dan mengalami koma selama 2 tahun namun saat terbangun lisa tidak mengenal...