Happy reading!!
Banyak typoVote and coment
Follow akun aku yaa!!!🥀🥀🥀
2 tahun kemudian..
2 tahun sudah berlalu sekarang sudah banyak yang berubah 1 tahun yang lalu jungkook sudah lulus kuliah sekarang ia menjadi ceo muda menggantikan daddy nya. Dulu jungkook yang gila pelajaran sekarang jungkook malah gila pekerjaan ia jadi jarang pulang ke rumah.jungkook selalu tidur di kantornya setelah kejadian di mana kekasih nya mengkhianati nya dengan berselingkuh di belakang nya bersama teman jauh nya.
Flashback on🌷
"Sayang maaf yaa aku tidak bisa mengantar mu keluar"ucap salah satu wanita seraya menatap kekasihnya memelas.
"Iya gk papa sayang.... Kamu istirahat aja yaa aku gk papa kok kalau tidak di antar... Kalau begitu aku pulang dulu yaa"ucap jungkook.
Dengan tangan mengelus kepala kekasih nya yang tak lain adalah rose... Iyaa!! Dia rose kekasih jungkook kan?.. sekarang rose menjadi model di perusahaan jungkook.... Rose juga sekarang sudah mampu membeli apartemen mahal namun sifat nya sekarang ada sedikit perubahan.
Dulu sifatnya yang polos dan baik hati dan tidak pernah ngerendahin orang lain sekarang berbeda ia menjadi sombong, kasar dan suka menghina orng lain?.
"Hmm hati hati di jalan yaa!! Sekali lagi aku minta maaf" ucap rose.
Jungkook hanya menganggukan kepala nya dan mengelus lengan rose yang memegang tangan nya.
"Iyaa... Kalau begitu sampai jumpa!!" Ujar jungkook.
Sebelum pergi jungkook menyempatkan diri mencium bibir rose.
Jungkook pun keluar dari apartemen rose.
Saat jungkook sampai di parkiran jungkook pun masuk ke dalam mobil dan menyalakan nya namun seakan ada barang yang tertinggal jungkook pun mengingat nya. Seketika jungkook ingat bahwa benda pipih nya tertinggal di kamar rose."Ahh... Knpa aku bisa lupa!" gumam jungkook.
Jungkook pun kembali ke arah kamar apartemen rose. Ia pun sampai di apartemen rose, dengan segera jungkook menekan kata sandi nya dan masuk namun saat di hadapan pintu kamar rose seketika jungkook berhenti saat mendengar suara pria yang yang sangat ia kenal di dalam kamar kekasihnya ia pun mendekatkan telinganya ke pintu untuk mendengar obrolan mereka.
"Sayangg kapan kamu memutuskan jungkook sihh"rengek pria itu.
Dan terdengar suara terkekeh rose. Jungkook tidak tau kalau sekarang posisi mereka sangat lah ambigu... Bagaimna tidak sekarang posisi pria itu sedang menindih tubuh rose dengan rose yang mengelus surai pria itu.
"Sabar yaa sayang aku kan bingung mau mutusin bagaimana pria bodoh itu. Aku sudah muak dengan nya sudah hampir 3 tahun kita berpacaran tapi dia tidak pernah mengajak ku ke jejang serius. Tapi sekarang aku sudah tidak peduli dengan pria itu karna sekarang aku hanya mencintai mu dan juga kau yang pertama bagiku"ujar rose.
Jungkook yang mendengar nya pun mengepalkan tangan nya saat mendengar ucapan rose kalau dia sudah tidak perawan lagi.
"Heyy ingat kau harus segera memutuskan nya aku sudah cukup sabar saat melihat mu di perlakukan baik oleh pria lain aku tidak sukaa"rengek pria itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
why do you keep accusing me [END] || lizkook
Ficțiune adolescențimenceritakan di mana lisa yang selalu di tuduh oleh jungkook, berawal dari lisa yang selalu membully pacar jungkook yang bernama rose sampai di mana lisa mengalami kecelakaan dan mengalami koma selama 2 tahun namun saat terbangun lisa tidak mengenal...