Happy reading!!
Banyak typoVote dan komen
Follow akun inii!!
🥀🥀🥀
Saat ini lisa dan semua anggota keluarga lisa dan jungkook berada di rumah sakit termasuk rose dan jimin ikut serta.
Lisa sedari tadi tidak berhenti menangis dan berdoa agar jungkook selamat, dokter belum juga keluar keluar dari ruangan itu membuat lisa semakin tidak karuan.
"Sayang ayo makan dulu.." suruh Ny. Jeon.
Lisa menggeleng tanda tidak mau " aku tidak lapar Mom.." lirih lisa dengan air mata yang belum berhenti juga.
"Jungkook pasti akan baik baik saja sayang.." ujar Tn. Jeon yang baru pulang dari belanda karena Tn. Manoban menelpon nya kalau putranya kecelakaan dan itu membuatnya langsung pulang.
Rose mendekat ke arah lisa dan langsung duduk di sebelah lisa " tenanglah, jungkook adalah pria kuat dia tidak akan meninggalkan mu.." lirih rose.
Lisa menoleh dan memeluk rose yang langsung di balas oleh rose.
Setelah lamanya dokterpun keluar dengan wajah yang sulit di artikan. Semua orang termasuk lisa langsung mendekati dokter itu yang di belakang nya ada dua suster yang sama ikut masuk tadi.
"Dok bagaimana dengan jungkook apa dia baik baik saja dok?!" Tanya lisa tidak sabaran.
Dokter itu menghela nafas berat " maaf--" lirih dokter itu dengan kepala yang menunduk.
"Cepat katakan dok!! Bagaimana keadaan putraku sekarang?!!" Sentak Ny. Manoban.
"Maaf kan kami tuan Nyonya, benturan yang di alaminya begitu keras. Membuat pasien koma, kami tidak tau kapan pasien akan siuman. Kami hanya bisa berdoa, semoga pasien cepat bangun.."
Deg
DegJantung lisa yang dari awal sudah berdetak kencang kini semakin berdetak lebih kencang. Lisa menggelengkan kepalanya dia agak sedikit mundur beberapa langkah, matanya berkaca kaca Air matanya sudah mengenang di pelupuk matanya siap turun.
Sedangkan yang sudah menangis bahkan Ny. Jeon sudah lemah di pelukan suaminya, lisa menggelengkan kepalanya seketika tangis nya pecah dan hendak masuk ke dalam tapi langsung di tahan oleh dua suster tadi.
"Maaf nona, anda belum bisa masuk.." larang suster itu.
"Kenapa!! Kenapa saya tidak boleh masuk Hiks!" Marah lisa dengan tangisannya.
"HIKS MINGGIR SIALAN AKU INGIN MENEMUI PRIAKU!! HIKS HIKS" teriak lisa badannya semakin melemah karena dia belum makan malam jadi wajar kalau penyakit maagnya kambuh lagi.
Ya lisa baru baru ini di nyatai punya penyakit maag mungkin karena waktu itu.
"Tenanglah sayang Hiks kita tunggu dokter memperbolehkan kita melihat jungkook Hiks" Ny. Manoban memeluk putrinya yang melemah, seketika Ny. Manoban panik putrinya pingsan di pelukannya.
"Dad! Dad! Lisa pingsan!!" Panik Ny. Manoban dengan segera Tn. Manoban menggendong putrinya dan membawanya ke ruangan yang kosong untuk di periksa dokter.
Saat ini lisa sedang di periksa " pasien stress biasa mungkin karena syok, dan juga penyakit maag pasien kambuh. Apa pasien belum makan?" Tanya dokter setelah selesai memeriksa lisa.
"Saya baru ingat, putri saya belum makan apa apa malam ini" ujar Ny. Manoban.
"Karena itulah maagnya kabuh, karena yang punya penyakit ini jangan sampai telat makan.." jelas dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
why do you keep accusing me [END] || lizkook
Teen Fictionmenceritakan di mana lisa yang selalu di tuduh oleh jungkook, berawal dari lisa yang selalu membully pacar jungkook yang bernama rose sampai di mana lisa mengalami kecelakaan dan mengalami koma selama 2 tahun namun saat terbangun lisa tidak mengenal...