23🥀

3.3K 232 11
                                    

Happy reading!!
Banyak typo

Vote and komen
Follow akun aku!!





Cklek

"Lisaa sayangg apa kam---"

Lisa dan jungkook langsung menoleh dengan wajah yang terkejut, mereka dapat melihat Ny. Jeon yang menatap mereka dengan wajah yang sama sama terkejut. Lisa segera berdiri dari pangkuan jungkook dan membenarkan kemejanya yang agak berantakan.

"Mo-mommy, di si-sini?!"

"E-em ada pe-perlu apa, mommy ke-kesini?"

Lisa bebicara gugup dan memandang Ny. Jeon malu. berbeda dengan jungkook ia malah menatap lisa gemas, saat melihat gadis itu terlihat sangat gugup sekaligus malu bahkan pipinya seperti kepiting rebus sekarang.

"Ekhem! Mommy hanya ingin tau, apa kamu ada luang waktu hari ini?!"

"O-oh ada kok mom, emang ada apa?"

Ny. Jeon menghampiri lisa dan merapihkan keadaan lisa, setelah itu ia menarik lisa agar duduk di sofa bersamanya.

"Mommy ingin mengajakmu berbelanja nanti apa kamu mau sayang?!"

"Tentu mom aku mau, Jam berapa berangkatnya?"

"Jam 4 sore, setelah selesai di mall. apa kamu mau ke pasar malam?, di sana begitu banyak permainan dan makanan lezat!" Antusias ny. Jeon saat ia kemarin mendengar temannya kalau kemarin ada pasar malam dan makanan di sana begitu enak enak bahkan ada salah satu dari mereka mempotonya membuat ia ingin sekali datang.

"Oh ya? baiklah kalau begitu mom!"

Lisa ikut senang, karena sudah lama ia tidak ke pasar malam. terakhir ke sana saat di Australia bersama teman temannya.

"Aku tidak di ajak?" Ujaran tiba tiba itu membuat kedua wanita itu menoleh padanya. Ny. Jeon menatap putranya itu dengan terkekeh, sedangkan lisa menatap jungkook kesal saat ia mengingat kembali kejadian tadi.

"Tidak jangan mengajak kelinci rabies ini mom! Dia akan terus merengek nanti di sana, jadi mending jangan bawa dia.."

Ny. Jeon terkekeh kembali mendengar ujaran lisa dan wajah jungkook yang langsung di tekuk.

"Ihh pokoknya aku ikutt~" rengek jungkook.

"Tuh kan mom! Mending jangan di bawa. nanti bakal repot!" Lisa terus menggoda jungkook.

"Mommy~~"

"Sudah sudah, kalian ikut dengan mommy jalan jalan nanti. jadi jangan bertengkar baru aja tadi ciuman.." kini Ny. Jeon yng menggoda mereka berdua dan lihat lisa dan jungkook sama sama bersemu merah karena malu.

🥀🥀🥀

"Lalisa, ya! berhentilah menggangguku! MOMMY LIHATLAH LALISA!!"

Sedari tadi jungkook terus di ganggu oleh lisa. Padahal ia sedang mengerjakan kerjaannya agar nanti malam bisa jalan jalan tapi lisa terus saja menggelitikinya.

"Lalisa! sini sayang bantu mommy buat teh untuk tamu!!" teriak Ny. Jeon di bawah.

"Iya mommy sebentar!! Dasar tukang aduan huu!" Lisa pun pergi setelah mengejek jungkook.

"Kenapa dia jadi jahil? Ingin sekali ku ajak buat anak kkk.." dia terkekeh saat ucapan terakhir membuat ia membayangkan bagaimana nanti kalau lisa menjadi istrinya.

why do you keep accusing me [END] || lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang