7.🥀

5.2K 414 13
                                    

Happy reading!!
  Banyak typo

Vote and coment
Follow akun aku yaa!!!

🥀🥀🥀

Ke esokan harinya. Di kediaman jeon, lisa sedang menyiapkan makan pagi untuk mommy dan daddynya, kemana jungkook?.

Jungkook tidak jadi menginap ia langsung pulang ke apartemen nya setelah makan malam. Ayah nya sudah menyuruh jungkook menginap saja tapi jungkook kekeh ingin pulang dengan alasan masih banyak pekerjaan.

"Aku harus memasak apa lagi yaa bi?, apa ini cukup untuk makan kita?"tanya lisa ke bi hera.

"Ini sudah lebih dari cukup non lihatlah non sudah memasak banyak pagi ini!"ucap bi hera.

"Benarkah?! Tapi menurutku ini sedikit"ucapan lisa membuat bi hera terkekeh kebiasaan lisa dari dulu belum berubah yaitu banyak makan.

Tanpa mereka sadari ada seorang wanita menatap lisa terkekeh mendengar ucapan nya.

"Apa sayang ku ini yang memasak semuanya hmm!?"seru Ny. Jeon membuat lisa membalikan badannya ke belekang dan ia pun terkekeh saat melihat mommy nya.

"Tidak mom bi hera membantuku hehe"kekeh lisa dan ia pun mengambil sendok dan mangkuk kecil untuk memberi sedikit masakan nya.

"Ini mom cobain lah apa rasanya enak!"suruh lisa.

Ny. Jeon pun mengambil mangkuk itu dan mencoba masakan lisa. sesaat Ny. Jeon terdiam setelah memakannya dan itu membuat lisa gugup, apa makanan nya tidak enak sehingga membuat Mommy nya terdiam?.pikir lisa.

"Bagaimna? Apa makanannya enak mom?"tanya lisa penasaran.

Mendengar perkataan itu Membuat Ny. Jeon langsung mendapatkan ide untuk menjaili lisa.

"Hmm!! Tidak ini sangat tidak enak!"seru nya.

Dan itu sukses membuat lisa berkaca kaca ia sedih karna masakan nya tidak enak padahal ia sudah membuat banyak makanan.

"M-maaf mom makanan lisa tidak enak ya?, padahal lisa sudah memasak banyak dan membuat makanan ini terbuang sia sia Hiks.. Hiks"

pecah lah sudah tangis lisa, ia merasa bersalah karna dengan se enaknya membuat makanan sia sia di rumah yang baru ia datangi.

Ny.jeon panik ia tidak niat menjaili lisa sampai nangis ia hanya ingin melihat lisa yang cemberut karna makanan nya tidak enak eh malah nangis.

"Eh ehh sayng kok nangis sih mommy hanya bercanda sayang, makanannya enak kok !"seru Ny. Jeon seraya mendekap lisa dan menghapus air matanya.

"Sudah jangan nangis lagi yaa" ucap lembut Ny. Jeon.

Setelahnya datang lah Tn. Jeon dari atas ia pun berjalan ke arah mereka.

"Ada apa sayang?"tanya Tn jeon ia pun menoleh ke lisa seketika ia terkejut melihat lisa mengalirkan air matannya.

"Hei ada apa dengan mu lisa?"tanya pria paruh baya itu seraya mengelus puncak rambut lisa.

"Tidak apa apa kok tadi aku hanya menjahilinya"jelas Ny. Jeon

" Ck kamu ini, lihat sampai merah gitu mukanya!." Ny. Jeon hanya terkekeh mendengar ucapan suaminya itu.

"Yaa sudah ayo makan,daddy sudah terlambat mau ke kantor sudah hampir siang ini" jelas Tn. Jeon.

Lisa dan hye kyo pun segera menyiapkan makanan.

setelah selesai makan Tn. Jeon pun pamit pergi ke kantor. Dan sekarang di rumah tinggal Ny. Jeon dan lisa di dapur membereskan piring kotor.

"Oh yaa sayang apa nanti siang kau ada waktu?"tanya Ny. Jeon.

why do you keep accusing me [END] || lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang