10.🥀

5.8K 404 8
                                    

Happy reading!!!
Banyak typo

Vote and coment
Follow akun aku yaa!!

🥀🥀🥀

Jeon company

Di sini lisa sekarang ia baru saja sampai di depan perusahaan jungkook walaupun agak sedikit telat sih karna perjalanan nya macet ia juga membawa mobil sendiri.

"Semoga saja wanita sialan itu ada di sini!"gumam lisa seraya membenarkan kacamata hitamnya.

Setelahnya lisa pun melangkah ke dalam perusahaan para karyawan memandang kagum lisa mereka merasa aneh karna satu minggu setelah kejadian di mana lisa di gendong oleh sekertaris bos mereka sekarang lalisa berubah drastis bahkan sekarang terlihat lebih angkuh tidak saat itu lisa menyapa semua karyawan.

~wahh bukan kah wanita itu yang satu minggu lalu wanita yang pingsan dan kepalanya berdarah~

~kau benar dia wanita yang datang dengan nyonya besar~

~wahh cantik sekali diaaa!!~

~bukan kah dia anak dari perusahaan manoban company?~

Seperti itulah bisikan bisikan karyawan. Lisa tidak menanggapinya ia hanya memasang wajah datar dan terus berjalan. saat di depan lift ia pun masuk dan menekan no lantai paling atas karna ruangan jungkook paling atas.

"Ck kenapa lama sekali sih!"gerutu lisa.

Lisa pun mengambil hpnya dari tas nya ia pun membuka hp nya saat ada yang mengirim pesan padanya. Dan itu dari jennie lisa tidak membalasnya ia malas untuk membalas pesan jennie.

Lift pun terbuka lisa melangkah keluar namun tiba tiba langkahnya memelan saat melihat rose sedang berciuman dengan salah satu karyawan.

"Ck dasar jalang"gumam lisa seraya menatap rose jijik.

Seketika lisa menampilkan smriknya ia pun mengirim pesan ke jungkook setelahnya ia pun melangkah ke arah rose.

"Ck Ck,,, apa begini kelakuan seorang sekertaris?! bukannya kerja malah ngejalang!"ujar lisa membuat rose seketika melepaskan ciumannya dan pria itu langsung pergi.

"Heh apa urusannya dengan mu HAHH"teriak rose.

Lisa hanya memainkan kukunya dan menatap rose remeh.

"Tidak ada urusannya sihh tapi cuma mau memberitau kan saja kalau tugas sekertaris adalah membuat jadwal bosnya bukan malah ngelonte"ujar lisa dengan smrik nya. Dan itu sukses membuat rose naik pitam ia pun segera menjambak rambut lisa, namun lisa hanya diam saja.

"Satu~"

"Heh kenapa lo kesini lagi HAH!! ternyata walaupun lo amnesia tapi masih juga berani"ujar remeh rose.

"Dua~"

"Ck gini gini juga gw masih suci,, nggk kaya lo udah jadi jalang" lisa menatap rose remeh.
Rose pun semakin keras menarik rambut lisa dan siap siap akan menampar lisa.

"Tiga~"

"Sialan"teriak rose dengan tangan yang segera melayang ke arah majah lisa.

"Mulai~"

Plakk

"ROSEE!!!"teriak seseorang membuat rose menegang.

Setelah suara tamparan yang begitu keras jungkook baru keluar ruangannya dan kebetulannya jungkook melihat tepat rose menampar lisa begitu keras.

why do you keep accusing me [END] || lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang