11.🥀

5.6K 397 13
                                    

Happy reading!!!
Banya typo

Vote and coment
Follow akun aku yaa!!


🥀🥀🥀



Sakarang sudah sore tapi kedua sejoli ini masih betah berpelukan saling memberi kehangatan hingga salah satu dari mereka terbangun.

"Eughh"

Lisa terbangun saat ia merasa gerah akan pelukan posesif jungkook.

"Gerah sekali!!"ujar lisa.
Ia pun menolehkan kepalanya ke samping dan mendapati wajah tampan jungkook dengan muka polos.

"Kau sangat tampan"gumam lisa seraya mengelus pipi jungkook. Namuunnn!!

"Aku tau"gumam jungkook dengan suara serak membuat lisa kaget dan langsung menarik tangan nya namun lisa kalah cepat karna tanganya langsung di genggam jungkook dan menaruhnya di pipinya lagi.

"K-kau sudah b-bangun kook?"

lisa menahan malu ia memalingkan wajahnya ke arah lain.

"Hemm"dehem jungkook.

Lisa menarik tanganya dan hendak bangun namun kembali terlentang karna dengan kurang ajarnya jungkook malah memeluk perut lisa dan menariknya.

"Jungg ini sudah sore kita harus pulang, n-nanti mom mencariku"gugup lisa saat jungkook malah menenggelamkan wajahnya ke leher lisa.

"Tetaplah seperti ini sebentar"gumam jungkook membuat lisa pasrah.

Lisa hanya celingak celinguk melihat sekeliling sudut ruangan ia berpikir apa ia sedang di hotel tapi mna mungkin kenapa jungkook cape cape cuma hanya tidur sebentar saja kehotel kan bisa di rumah saja hemat uang!!.

"Apa yang kau pikirkan baby?.."bisik jungkook di kuping lisa membuat lisa kaget bahkan lebih kaget saat mendengar jungkook memanggilnya baby.

"B-baby?"ulang lisa gugup.

"Hmm kenapa? Apa kau tidak suka?"tanya jungkook dengan mata yang masih tertutup.

"Ekhem,,, emm"dehem lisa seraya memaksa bangun agar terlepas dari pelukan Jungkook dan berhasil!!

Lisa terlepas dan langsung kabur ke kamar mandi untuk menyembunyikan wajah merahnya.

Sedangkan jungkook terkekeh melihat kelakuan lucu lisa ia pun membangunkan dirinya dan mengambil handphone nya yang ia simpan di nakas. Saat ia menyalakan hp nya tiba tiba terlihat 100 pesan.

Mommy  • 20 pesan.
"Dasar anak nakal cepat pulang dan ceritakan kejadian apa aja tadi!!!"

Daddy GD •5 pesan
"Jaga lisa jangan sampai membuatnya sakit lagi!"

Dan pesan lainnya pekerjaan saja yang di beri oleh sekertarisnya.

"Cepat lah bersih bersih aku ingin pulang"ujar lisa membuat jungkook memalingkan pandangannya ke lisa.

"Kau bawa mobil kesini?"

"Hmm!! Dan aku akan langsung pulang dan ingat jangan lupa makan makanan yang ku bawa tadi aku akan menyuruh sekertarismu untuk menghangatkan nya nanti"ujar lisa seraya merapihkan rambut nya di cermin yang tersedia disana.

"Tidak kita akan pulang bersama!!"seru jungkook.

"Kalau kita pulang bersama bagaimana dengan mobilnya idiot!!"

"Hei kau mengataiku idiot!!"seru jungkook ia tidak terima atas ucapan lisa barusan

"Yaa!! Kau idiot,,, sudah lah aku mau pulang"

why do you keep accusing me [END] || lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang