Happy reading!!
Banyak typoVote and coment
Follow akun aku yaa!!!🥀🥀🥀
Lisa masih belum sadarkan diri. Bahkan keluarga jeon tidak pernah capek untuk menjaga lisa mereka begitu menyayangi lisa sampai melupakan kesehatan mereka begitupun orang tua lisa yang langsung pulang saat mendengar keadaan putri mereka.
Awalnya mereka marah ke keluarga jeon, untuk ke sekian kali nya putrinya celaka gara gara putra mereka .ingin sekali mereka membawa lisa jauh dari keluarga jeon. tapi Ny. Jeon memohon agar tidak memisahkan mereka.
"Hiks Hiks Kami mohon ja-jangan pisahkan aku dengan Hiks Lisa Hiks Hiks lisa sudah ku anggap putriku bagi ku lisa adalah anak kandungku Hiks..."Mohon Ny. Jeon dengan tangisnya membuat Ny. Manoban tidak tega.
"Hiks hiks Ku mohonn~" Lirih Ny. Jeon memelan.
ia pun segera memeluk suaminya dengan erat."Baiklah kami tidak akan memisahkan lisa dari kalian tapi kalau jungkook membuat anak ku terluka lagi aku tidak akan segan segan membawa lisa jauh"tegas Tn. Manoban.
Tn. Manoban begitu sangat khawatir, lisa adalah anak semata wayangnya ia tidak akan segan segan dengan ucapannya kalau menyangkut putrinya.
"Yaa kami tidak akan melakukan kesalahan lagi"ujar Tn. Jeon
Ruangan lisa pun hening hanya tersisa suara sesegukan Ny. Jeon di dalam dekapan suami nya. Ia masih takut kalau lisa di bawa pergi oleh keluarga nya. Tiba tiba pintu ruangan lisa terbuka sampai menimbulkan suara begitu nyaring karna orang itu membukanya dengan begitu kasar.
Brak~
Semua orang yang berada di ruangan pun menoleh, seketika wajah mereka merah padam menahan amarah yang tadinya sendu sekarang begitu berbeda saat melihat seseorang yang menyebabkan lisa tidak sadarkan kembali.
"Apa yang kau lakukan disini"tekan Ny. Jeon.
Ny. Jeon melepaskan dekapan suami nya dan berjalan ke arah jungkook di ikuti oleh orangtuanya lisa dan Tn. Jeon.
Plak~
Yaa jungkook di tampar oleh ibunya, jungkook hanya pasrah dan diam sambil melihat ke arah ranjang yang lisa tempati.
"APA YANG KAU LAKUKAN DISINI HAH!!"bentak Ny. Jeon seraya memegang kerah baju jungkook begitu erat ia begitu emosi sekarang kepada putra nya, sedangkan jungkook masih diam.
"Lihat apa yang kau perbuat pada lisa LIHAT!!"bentak ibunya di akhir.
Namun seketika Ny. Jeon melemahkan cengkraman nya pada kerah jungkook dan langsung menangis lirih sambil memukul dada jungkook.
"Hiks Lihat apa yang telah kau perbuat Hiks Hiks. Kau membela mantan pacarmu yang jelas jelas hanya memanfaatkan mu saja Hiks Hiks.."melihat tangis pilu istri nya membuat Tn. Jeon melangkahkan kakinya ke arah istrinya dan membawa nya ke pelukannya.
"Kau sudah membuat kami kecewa kook. Jangan salahkan kami kalau lisa menjauh dari mu"mendengar ucapan Tn. Manoban membuat jungkook langsung mengalihkan tatapannya dan menghampiri ayahnya lisa setelahnya ia langsung berlutut dengan memegang kaki Tn. Manoban.
"Tidak!! Hiks ti-tidak jangan jauhkan Hiks Ak-aku dengan lisa. Aku tau aku melakukan kesalahan tapi aku mohon jangan jauhkan aku dengan lisa Hiks... Aku minta maaf dad Hiks.. maaf"lirih jungkook.
"Aku akan melakukan apa yang dad mau Hiks Tapi ja-jangan jauhkan aku Hiks Dengan lisa dad"tangis jungkook.
"Aku bisa saja memaafkan mu tapi maaf kalau lisa tidak mau memaafkan mu atas apa yang kau perbuat"ucap tegas Tn. Manoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
why do you keep accusing me [END] || lizkook
Novela Juvenilmenceritakan di mana lisa yang selalu di tuduh oleh jungkook, berawal dari lisa yang selalu membully pacar jungkook yang bernama rose sampai di mana lisa mengalami kecelakaan dan mengalami koma selama 2 tahun namun saat terbangun lisa tidak mengenal...