FOLLOW DULU YUKS!!!
Semoga suka >3
Happy reading
°•°•°•°Pagi-pagi sekali Zara sudah bangun dan telah menyiapkan sarapan, begitupun dengan Eksa.
"Sa, sarapan dulu nih," suruh Zara sambil memasukkan nasgor kedalam mulutnya.
"Iya," saut Eksa dari arah tangga. "Wah, nggak nunggu-nunggu lagi ya," lanjutnya kala melihat Zara yang sedang makan dengan santainya.
"Iya lah, lo sih lama," terang Zara.
"Iyain deh," balas Eksa lalu duduk di depan Zara dan segera sarapan supaya tidak terlambat kesekolah.
Setelah selesai sarapan, keduanya segera menuju ke sekolah, kali ini Eksa tak membawa motor, tapi membawa mobil. Karena kemarin malam, selepas pulang membeli basreng, motornya malah mogok.
"Sa, ke Gramed dulu yuk, masih awal nih," pinta Zara seraya menatap jam tangan yang bertengger di tangannya.
"Boleh."
Melihat tempat Gramedia sudah sampai, tanpa lama-lama Eksa langsung memarkirkan mobilnya.
"Beli apa?" tanya Eksa.
"Mau beli Novel lah, yakali cireng," jawab Zara sengit.
"Lo kan udah banyak. Tumben, untuk siapa?"
"Temen."
"siapa!?" tanya Eksa nyolot menatap
Zara tajam."Manusia lah, yakali hewan," tangkas Zara sambil terkekeh kecil.
"Serius ye! Siapa?" tanya nya lagi.
"Natali ultah."
"Kok Dion nggak bilang." Kali ini nada bicara Eksa kembali tenang dan santai.
"Kejutan lah, gila sekali anda."
"Bodo." Eksa menoyor kepala Zara pelan membuat sang empu mengerucut kesal.
Setelah membayar barang yang dibeli Zara keduanya langsung berangkat kesekolah.
°•°•°•°
Sesampainya di sekolah, Zara dan Eksa langsung kekelas masing-masing, sebentar lagi jam pelajaran pertama akan dimulai.
"ZARA!!" pekik seorang siswi, Zara kenal betul dengan suara cempreng nan nyaring itu. Siapa lagi kalau bukan Ghea, ngegas adalah kebiasaan nya.
"Hm."
"Gue ada berita loh..." Ucapan Ghea membuat kerutan di dahi Zara.
"Apaan?"
"Aaa, ada murid baru, ganteng banget," jawab Ghea antusias, kalau soal cogan mah gini nih.
Punya temen gini nggak sih?
"Namanya?" tanya Zara lagi, ia juga sedikit kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIEKSA!
Teen Fiction⚠️ AKAN SEGERA DI UNPUBLIK! SEGERA BACA!! ••• ㅤㅤㅤ⌕ ୧ ׅ𖥔 ۫ Sebelum membaca, harap Follow akun aku dulu, yaa ⋄ 𓍯 𔘓 ••• ㅤㅤㅤ⌕ ˇ Follow Istagram ⎙ 𖣂 𓄹 @warttpadmif__ @miftahhdy_ [ BACA DULU SAMPAI BEBERAPA PART, SERU LANJUT! KALAU NGGAK, TERSERAH KA...