FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!!
ABSEN DULU, PAKE MAKANAN KESUKAAN, JANGAN LUPA TAMBAHIN LOLIPHOP NYA 🍭💗
Follow Instagram!
- @miftahhdy_
- @Taskala.team2
- @wattpadmif__JANGAN LUPA VOTE YA SAYANG, TOLONG HARGAI AUTHOR YANG UDAH NULIS SAMPE PUSING 1000 KELILING BUAT MIKIR IDE, TOLONG HEH! TOLONG BANGET VOTE AND KOMEN! ITU SEMANGAT AUTHOR NYA!!
Gue bunuh juga lo lama-lama kalau nggak vote 🔪‼️
Maksa ygy 🤯Selamat membaca
°°°°
Elvi🦋
Anda
El, maaf ya, nggak jadi
Maaf bangetElvi🦋
Loh kenapa Ra?!
Tiba-tiba gitu, padahal aku udah sampe lohAnda
Im sorry, nggak bisa nih ada Eksa
Maaf yaaElvi🦋
Oh, yaudah deh mau gimana lagiAnda
Makasih banyak ya El🦋Elvi🦋
HeemAkhirnya Zara bernafas lega sekarang, ia benar-benar merasa tak enak kepada Elvan, pasti Elvan sudah menunggu nya lama. Tapi, harus balik lagi, kasian.
•••
Welcome hari Senin, hari yang bawaannya pengen diapain nih? setelah sekitar tiga menitan, akhirnya Eksa bangun dari tidurnya, ia segera beranjak dari tempat tidur.
Setelah selesai memakai baju seragam putih abu-abu yang merupakan seragam sekolah nya, Eksa turun ke lantai bawah, ia akan sarapan bersama dengan Zara.
"Pagi istriku tercinta." Eksa mengecup pipi Zara singkat.
"Hm, udah nih, yuk makan," ucap Zara seraya mengambil nasi untuk Eksa.
"Jawab too kek, atau pagi juga sayang," jawab Eksa sengit.
Zara menatap tajam sang suami. "Mau makan? Kalau nggak yaudah."
"Iya, ih."
Kembali hening, tak ada yang membuka suara, makan nggak boleh ngomong!! Paham anda!!!
Setelah menjalankan ritual sarapan tadi, Eksa berserta Zara segera ke sekolah agar tidak terlambat.
°°°
Dua orang gadis dengan rok span abu abu tengah berjalan di koridor sekolah, mereka harus mencari temannya yang menghilang entah kemana, membuat mereka lelah saja, kalau saja ini bukan perintah Buk Emi, mungkin mereka tidak akan mau lelah-lelah begini.
"Cape sih, tapi nama nya juga hidup, jalani aja lah," ucap Ghea santuy.
Natali memandang nya sinis, "idih, santuy bener lo," ucap Natali.
"Nata oh Nata, diam lah wahai engkau, jangan banyak bacot, aku sedang cape, aku sedang cape," nyanyi Ghea asal. Prik.
"Bacot, ayo cepetan cari Zara! Keburu dimarahin Buk Emi nanti," ujar Natali menarik kerah baju temannya tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIEKSA!
Novela Juvenil⚠️ AKAN SEGERA DI UNPUBLIK! SEGERA BACA!! ••• ㅤㅤㅤ⌕ ୧ ׅ𖥔 ۫ Sebelum membaca, harap Follow akun aku dulu, yaa ⋄ 𓍯 𔘓 ••• ㅤㅤㅤ⌕ ˇ Follow Istagram ⎙ 𖣂 𓄹 @warttpadmif__ @miftahhdy_ [ BACA DULU SAMPAI BEBERAPA PART, SERU LANJUT! KALAU NGGAK, TERSERAH KA...