chapter 1: The end of the beginning

834 59 0
                                    

London, xx-xx-xxxx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

London, xx-xx-xxxx

"Berita yang sedang banyak diperbincangkan ya?" tanya seorang pemuda yang nampaknya tidak tertarik dengan berita yang diperbincangkan oleh banyak media, ia hanya berfokus pada biolanya, suara biola itu mengalahkan volume televisi yg sedang menyiarkan berita membuat sang kakak dari pemuda itu marah.

"Sherly! Bisakah kau bermain biola di tempat lain?" Suara sang kakak tegas menegur pemuda bernama Sherlock.

"Tch! Ngusir? Biarlah, lagi pula aku tidak terlalu tertarik dengan komet dan hal berbau astronomi" pemuda itu pun pergi meninggalkan ruangan di mana kakaknya berada.

Panggil saja pemuda itu Sherly. Sherly pergi ke balkon apartemen untuk menghabiskan waktu senggangnya dengan bermain biola. Ia memang jago sekali memainkan biola, bahkan saat usianya masih sangat muda.

Sherly memejamkan matanya selama memainkan biola dengan penuh penghayatan, dapat dilihat bahwa dirinya seolah menyatu dengan biola itu. Tentu saja ia akan terpikirkan sesuatu saat memainkan biola, sebuah memori dari musik membawanya kembali ke masa lampau dimana ia sedang memainkan musik yg sama dan seseorang yang tidak ia kenali menemuinya.

Musik pun selesai ia mainkan tetapi matanya masih terpejam berharap ia dapat mengingat hari itu dengan jelas & rinci.

"sepertinya nihil," ucap Sherly sembari membuka matanya dan langsung dikejutkan oleh pemandangan yang membuatnya takjub. Ya, tentu saja komet yang diberitakan di banyak media.

Tanpa disadari, kakaknya yang sejak tadi sudah berada dibelakangnya mengejek. "ho... Jadi kau bermain biola di sini sembari melihat komet? Kupikir kau tidak tertarik dengan hal berbau astronomi."

"Tch kenapa kau kesini? Datang-datang langsung berkata tajam, dasar mikroba!" ucap Sherly kesal.

Sang kakak bernama Mycroft hanya mendesah mendengar adiknya berbalik mengejek. Keheningan menyelimuti mereka selama beberapa saat namun sang kakak memulai pembicaraan ketika ia menyadari komet mulai memperlihatkan hal aneh yang tidak terduga sama sekali.

"Sherly, bukankah komet itu aneh?" tanya sang kakak.

"aneh? Aneh darimana?" Sherly bertanya kembali dengan perasaan kesal.

"Buka matamu Sherly, lihat! Terdapat pecahan komet yg memasuki atmosfer bumi," Jelas sang kakak.

Sherly's POV:
Setelah mendengar kakak sialanku bertanya mengenai sebuah komet, itu membuatku terdiam sesaat. Orang² bersuka cita dengan pemandangan saat itu, namun diriku... Semakin kulihat pemandangan itu semakin membuatku gelisah

Sherly's POV end

--- EIOZ - h0 - I0 ---

sherliam × Kimi No Nawa (Your Name)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang