Cerita ini dimulai saat pertama kali saya masuk di Agnesi GMM, pada awal saya bergabung di agensi ini pada sekitar tahun 2014-2015, pertama kali saya masuk ke gedung yang tinggi ini ketika saya akan menandatangani kontrak kerja saya, mungkin kalian bertanya-tanya siapa saya, Yahhh saya Gun Atthaphan Punsawat putra pertama dari keluarga Punsawat saat ini saya berusia 21 tahun, dan saya telah memulaikan karir saya saat saya masih kecil. saya yang memiliki postur yang kecil membuat orang-orang mengira bahwa saya masih anak remaja saat ini.
"Gun cepat bangun" ucap mae
"Iya mae, sebentar lagi" ucap Gun
"Tidak Gun, nanti kita terlambat untuk ke GMM, ayoo bangun nakk, ini sudah hampir jam 8 dan kita mempunyai janji jam 9, manajermu sudah dalam perjalanan untuk menjemputmu, Mae telah menyiapkan makanan di meja di dapur, segera bangun dan makan" ucap mae yang sudah mulai kesal dengan anaknya yang belum bangun.
"Hmmm,Oke khap mae" Ucap Gun sambil mengusap-ngusap matanya.
Setelah selesai mandi dan berganti pakaian, Gun lalu turun kedapur untuk sarapan dan kebetulan manajernya sudah sampai di rumahnya, Gun pun sarapan bersama Pim adiknya dan manajernya.
"Apa Mae akan menemani Gun untuk pergi?" Ucap Gun bertanya pada Mae yang sementara di dapur sambil memotong Apel.
"Sepertinya Mae tidak bisa nak, soalnya ada yang harus Mae kerjakan." Ucap Mae sambil masih memotong Apel di dapur.
"Ohh, baiklah Mae, Gun akan pergi dengan P'Yui saja" Ucap Gun sambil terus memakan sarapannya.
"P'Gun apakah Pim bisa ikut menemani P?" Ucap Pim yang tadi mendengarkan Mae dan P nya berbicara.
"Sepertinya kau jangan ikut Pim, mungkin P akan lama disana dan habis dari kantor P ada urusan lain" Ucap Gun yang telah beranjak dari meja makan dan akan segera pergi.
"Hmmm, baiklah P"
Gun pun Berpamitan pada Mae, Neneknya dan Nong dan, dan pergi dengan manajernya, sesampainya di Kantor GMM, Gun bertemu dengan seorang laki-laki yang menarik perhatiannya, tapi sayangnya Pria itu hanya menatap sinis Gun yang pada saat itu memberikan senyuman padanya.
"P'Yui kenapa Pria itu menatap seperti itu kepada Gun?" ucap Gun binggung.
"Ohh. dia itu namanya Off Jumpol, dia orangnya memang cuek dan terkenal sinis pada anggota-anggota baru, tidak usah hiraukan dia Gun, ayok kita keruangan direktur, P'Tha sudah menunggu kita" Ucap P'Yui sambil terus berjalan menuju ruangan Direktur.
"Khap P"
Akhirnya Gun selesai dengan urusan nya dan akhirnya Gun resmi bergabung di Agensi terkenal tersebut, Gun yang sedang menunggu manajernya yang masih ada urusan dengan staff lainnya akhirnya dia menunggu di sebuah kafe yang berada di Gedung tersebut. lalu sembari Menunggu Gun sempat berhayal dan tiba-tiba ada seorang Pria menghamipirinya.
"Haii, Nong?" ucap pria tersebut
"Khap P?" ucap Gun binggung
"Sedang apa Nong? apa kau sedang menunggu ibumu? kenapa anak kecil sepertimu duduk sendirian disini dan hanya melamun?" ucap Pria itu
"Hmm P' saya sedang menunggu manajer saya, dan P saya bukan anak kecil umur saya sudah 21 Tahun" ucap Gun yang kesal karena dipanggil anak kecil
"Ouhhh, maafkan saya, saya kira kamu masih anak-anak soalnya kamu sangat kecil dan imut nong" ucap pria itu sambil mengusap-ngusap kepalanya karena malu
"Hheheh, tidak apa-apa Phi banyak juga yang menggira kalau Gun masih anak-anak"Ucap Gun sambil tertawa menggemaskan
"Baiklah Nong, ehh perkenalkan nama saya Tay Tawan, baiklah dan kamu tadi belum menjawab pertanyaan saya tentang sedang apa kamu disini?" ucap Tay
" Khap P' nama saya Gun Atthaphan biasa dipanggil Gun, saya datang kemari karena menandatangani kontrak saya, dan saya juga baru bergabung di agensi ini"ucap Gun yang masih menunggu manajernya
"Ohh, selamat bergabung nong jadi kita bisa sering ketemu yah Hheheh" ucap Tay menggoda
"Heheh iya P, P' saya harus pergi itu manajer saya, sampai bertemu lagi P'Tay" ucap Gun sambil berdiri dan menyiapkan barang-barangnya
"Ohiyaa nong Gun hati-hati dijalan, nanti bertemu lagi dahhh" ucap Tay sambil melambaikan tangannya
"Okee Khap P" Gun pergi sambil tersenyum pada Tay.
Gimana cerita BAB pertamanya? maap yahh kalo belum terlalu menarik yahhh jangan lupa VOte nyaa yahh dan mudah-an Author akan segera Updte lagii BayyyBayyy😊💕👌