AWAL CERITA 7

870 65 0
                                    

Dengan sisa tenaga Gun akhirnya dia bisa keluar dari Gedung tua yang berada tidak jauh dari pusat kota tersebut, Gun lalu berjalan untuk menuju pusat kota, Gun terus berjalan dengan air mata yang terus berjatuhan dan tanpa di sengaja P'Tay melihat Gun, P'Tay lalu berhenti dan menghampiri Gun, Belum sampai di posisi Gun, Gun langsung terjatuh lemas, P'Tay langsung segera mengangkat Gun kedalam pelukannya dan langsung membawa kedalam mobilnya untuk segera ke Rumah sakit.

Setelah sampai dirumah sakit Gun langsung ditangani Dokter tersebut, tapi P'Tay saat ini bingung apa yang harus dia lakukan apakah dia harus menelephone keluarga Gun? Tapi dia berniat untuk menanyakan terlebih dahulu apa yang sebenarnya terjadi kepada Gun, keputasan Tay sudah bulat dia akan menunggu Gun sadar terlebih dahulu untuk menanyakan apa yang terjadi dan dia akan memikirkan nanti bagimana selanjutnya.

Beberapa menit kemudian Dokter keluar dari ruangan dan menghampiri Tay yang saat itu duduk di kursi tunggu sambil cemas.

"Keluarga Pasien?"

"Saya Dok, apa yang sebenarnya yang terjadi kepada nong saya? Apakah dia baik-baik saja?" Ucap Tay dengan nada cemasnya

"Dia baik-baik saja, hanya ada beberapa memar di Wajahnya dan saya harap kalau jangan membiarkan dia terlalu stres dan terlalu tertekan karena saat ini dia sedang tidak dalam keadaan baik, pasien juga bisa langsung pulang dan tuan bisa masuk, saya permisi dulu"

Tay langsung masuk kedalam untuk menemui Gun.

"Gun? Kau tidak apa-apa?" Tanya Tay melihat Gun yang sudah sadar

"P..phi Tay? Gun tidak apa-apa Phi"

"Apa yang sebenarnya terjadi kepadamu Gun?"

"Tidak ada yang terjadi kepada Gun Phi" Ucap Gun dengan kata-kata berbohong karena ucapan Mook yang mengancamnya untuk tidak memberi tau siapa-siapa.

"Tatap mata Phi nong, Phi tau kau berbohong jujur kepada Phi, Phi janji tidak akan memberitau kepada siapa-siapa, phi juga belum mengabarkan keluargamu dan Off, karena Phi mau menanyakan terlebih dahulu kepadamu sebelum menggambil keputusan".

"Phi Gun mohon jangan memberi tau siapa-siapa Gun tidak mau membuat mereka kawatir Phi, baiklah Phi, Gun akan memberi tau Phi tapi berjanji tidak akan memberi tau siapa-siapa dan biarkan Gun yang mengambil keputusan selanjutnya, tapi sebelum itu biarkan Gun memeluk Phi, Gun sudah merasa lelah saat ini" Gun langsung memeluk Tay sambil memanggis di dada Pria itu

"Menangislah sepuasnya Gun, phi ada disini untukmu nanti kalau kamu sudah tenang kamu bisa menceritakannya kepada Phi"

Tidak berapa lama kemudian Gun sudah mulai tenang dan sudah melepaskan pelukannya kepada Tay.

"Phi? Phi tau kan kalau Gun yang sudah memiliki rasa kepada Papi? Tapi Phi tau juga kan kalau Gun sudah mulai menjauhi Papi, Gun punya alasan dari semua itu."

Gun menceritakan semua yang terjadi dari awal sampai akhir dan semua yang Mook perbuat kepadanya tanpa ada kebohongan sedikitpun.

"Aiii Sattttt! Kenapa perempuan itu bisa selicik ini? Aku akan membunuhnya!" Ucap Tay dengan nada sangat-sangat marah.

"Phi, Gun mohon jangan mengambil tidak biarkan masalah itu berlalu, Gun tidak apa-apa Phi, Gun juga sudah menggambil keputusan".

"T..ta..tapi Gun, baiklah kalau itu maumu Nong, tapi apa keputusanmu? Beri tau Phi? Phi akan selalu di sampingmu Gun"

"Kontrak Gun di GMM akan berakhir kurang dari 2 bulan, dan Gun sudah memutuskan untuk tidak akan melanjuti Kontrak di GMM lagi".

"Apakah tidak ada cara lain nong? Kenapa kamu harus mengkorbankan karirmu cuman karena jalang seperti itu?!".

"Hanya ini yang bisa Gun lakukan Phi, supaya Gun bisa menjauhi Papi, Gun juga masih akan malnjuti karir Gun, Tapi sudah tidak di bawah pimpinan agensi GMM lagi, Gun juga sudah ada agensi lain yang menawarkan lagi, sepertinya Gun akan mengambil pekerjaan itu phi".

"Phi harap kamu memikirkan hal itu kembali nong, phi tidak mau kau keluar dari GMM hanya karena untuk menjauhi Off" ucap Tay sambil memeluk Gun lagi.

Gun akhirnya sudah pulang kerumah karena sudah di ijinkan dokter saat itu, Tay lalu mengantarkan Gun sampai di rumah dengan selamat.

Hallo Guyss.. sesuai janji Author udah Upp cerita baru pagi ini yahhh, dan sepertinya hari ini author akan Upp 2 cerita baru dehhh Oke...
Jangan Lupa Votenya yahh supaya author semangattt Okee, khop khun mak-mak💚
Dan mohon maaf kalo Typo yahh Hehehe, see you guyss🥰💚 jubjub online💚

REAL LIFE OFFGUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang