AWAL CERITA 2

1.5K 86 0
                                    

Hallo guyss..

ketemu lagi Hehhe, hari ini author Upp 2 cerita sekaligus yahh soalnya inspirasi di otak author lagi menggebu-gebu wkwk, dan sebelum lanjut Author mau minta maaf kalo ada yang Typo yahh karena Typo is Seni, dan jangan lupa Votenya yahhh, supaya author rajin Updte cerita nya Oke, Khop Khun Mak-mak.



Pagi yang cerah...

saat ini Gun bangun pagi karena dia haru segera ke Kantor karena dia tidak mau dihari pertamanya dia harus terlambat dan di Cap sebagai orang yang tidak bertanggung jawab dan yang biasanya dia bangun saat sudah hampir jam 11 pada hari ini dia harus bangun saat dilura masih sedikit gelap, dan saat ini masih jam 8 pagi dan Gun sudah selesai mandi dan sudah selesai berpakaian, setelah selesai dia lalu turun kebawah untuk sarapan dengan Nenek, Pho, Mae dan Nong nya.

setelah selesai makan, Manajernya sudah datang untuk menjemputnya dan akhirnya dia dan manajernya pergi ke GMM, sesampainya di GMM dia lalu bertemu lagi dengan Tay,Krist,Singto,Newwie dan Off Jumpol di depan pintu masuk gedung tersebut.

"Aww Nong Gun" Ucap P'Tay

"Sawaddikhap Phi"

"Sawaddikhap Nong" ucap ke 5 pria tersebut

"Aww kok, ada anak kecil yang masih pagi sudah disini? sedang apa nong? apa kamu mau menemui Maemu atau Phi Mu?" ucap New yang binggung

"Heheehee, tidak Phi saya datang untuk bekerja, dan ini kesekian kalinya ada yang memanggil saya anak kecil"

"Chaiii, dia anggota baru kita disini,dan tanpa kalian sadar dia sudah umur 21 tahun lohh, dia bukan anak kecil dan memang sihh, pada awal aku ketemu dia kemarin aku kira juga dia anak kecil" sambil terus berjalan untuk menuju ke Lift

"Auuu, Koo-toot na, perkenalakan namaku Newwie, dan Ini Krist,dan Ini pacarnya Krist namanya Singto dan yang paling ujung itu namanya Off Jumpol, kalo kamu liat mukanya emang kayak gitu suka sinis-sinis ngak jelas sama anggota baru"

"Khap Phi perkenalkan nama saya Gun Atthaphan, Phi bisa memanggil saya Gun"

Setelah asik bercerita akhirnya mereka sampai diruangan mereka masing-masing dan mereka melanjutkan pekerjaan mereka..

dan pada saat itu jam sudah menunjukan jam Makan siang dan mereka beristirahat dan Gun yang hanya duduk diam di bangku dan menjauh dari mereka karena Gun masih malu untuk bergabung dengan staf-staf akhirnya ada seorang Pria dengan Dada yang tegap dan badan yang bisa dibilang Atletis menghampirinya, yahh siapa lagi kalo bukan Oabnithi, oab yang dari tadi sudah memperhatikan Gun dan dia sudah mulai tertarik dengan pria kecil yang imut itu dan akhirnya Oab memberanikan diri untuk mendekat kepada Gun dan duduk disebelah Gun,Gun yang tadi hanya asik mengasingkan dirinya dari Staf-staf lainnya merasa terkejut karena Oab yang tiba-tiba duduk disebelahnya.


Gimana bagian keduanya?? Author harap kalian suka yahh dan sekali lagi kalo ada yang salah author minta maaf yahhh, dan kalo ada sarannya silahkan komen yahh nanti author pasti akan denger saran dari kalian dan jangan lupa vote yahh supaya bikin author semangat lagi okeee...

REAL LIFE OFFGUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang