⚡10. Zyvana

49 38 46
                                    

"Mari saling membuka hati"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mari saling membuka hati"

✨✨✨

Happy Reading
.
.
.
.

"Pagi Bun" Sapa Zein kepada bundanya - Rena yg sedang berkutak di dapur.

"Matahari udah terik kaya gini masa masih pagi sih bang"

"Aku kira masih pagi bun hehe" Cengirannya

"Kamu libur bang?" Tanya Rena, karena sudah siang bolong begini kok anaknya baru turun dari kamar.

"Iyaa bun, dosennya lagi ada seminar"

"Yaudah, kamu mandi sana terus makan. Dari tadi pagi kamu belum makan apa2"

"Siap bun, aku ke atas dulu kalau gitu" Melenggang pergi sambil mencium pipi kiri Rena.

°°°°°

Anna dan kedua temannya sekarang sedang mengunjungi mall.

"Ke toko buku dulu yukk, terus nanti kita cari makan" Ucap Clara.

"Bolehh tuh, gue juga mau beli novel keluaran terbaru dari wattpad nih" Jawab Anna.

"Wahh, betull tuhh Ann, yaudah yuk cus meluncur" Ujar Zahra

Setibanya di toko buku, mereka berpencar mencari buku yg mau di beli dan akan bertemu lagi di samping kasir.

"Hmm, mana ya bukunya" Cari Anna sambil mengitari rak2 buku yg bergenre novel.

"Wahh ini nih buku yg gue cari" Setelah menemukan buku yg di cari, Anna langsung mengambil buku tersebut di rasa tidak ada lagi buku yg mau dibeli lagi ia langsung bergegas pergi ke arah kasir.

"Sudah ini saja kak ?" Tanya orang kasir kepada Anna

"Iyaa mbk"

"Total semuanya Rp. 98.000 kak"

"Sebentar mbk" Jawab Anna sambil mencari dompet di dalam tas mininya

"Haduhh aku taruh mana yg tu dompet padahal udah gue masukin tadi,  ya ampun baru inget dompet gue ada di mobil Zahra gara2 buat bayar makanan tadi" Ternyata dompet Anna tertinggal di mobil Zahra, mau tidak mau ia harus mundur dari antrian kemudian mencari kedua temannya untuk meminjam uang. Saat akan bilang ke mbk kasir mau menitipkan bukunya dulu, dari arah belakang mengeluarkan suara terlebih dahulu.

"Di gabung aja kak sama yg ini" Sautnya dengan menaruh buku yg dia bawa kemeja kasir untuk ditotal harganya.

"Jadi total semuanya Rp. 286.***"

"Makasih yaa kak udah mau dibayarin dulu, dompet aku tadi ketinggalan di mobilnya Zahra"

"Iyaa gpp Ann"

ZYVANA [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang