⚡18. Zyvana

23 4 12
                                    

Sedang memperjuangkan seseorang yang tak mau diperjuangkan

Miris bukan?

✨✨✨

Tinggalkan jejak vote + comment
Happy Reading,

Tak terasa sudah satu minggu Anna melakukan diklat hima di luar kampus. Dan terasa pula hubungan dia dengan Zein sedikit menjauh. Entah hanya perasaannya saja atau bagaimana dia pun tak tau. Seperti sekarang ini Anna menyapa Zein yg berpapasan saat akan ke kelas dan hanya ditanggapi cuek olehnya.

"Kak Zein, tunggu sebentar" panggil Anna

"Hemm, ada apa?"

"Ohh, aku mau tanya kenapa 2 hari yg lalu saat pulang dari tempat diklat aku hubungi minta jemput kenapa cuman di read aja? Padahal saat itu,-"

"Gk usah kaya anak kecil deh, pesen ojek online kan bisa,- ohh atau gk bareng kating pahlawan kamu juga bisa" menekankan kata kating.

"Tapi waktu itu,-"

"Ehh ada Anna yaa?" ucap Letta dari arah belakang. Ucapan Anna pun terpotong lagi.

"Udah selesai ambil bukunya kan? Ke kelas aja yuk" Ajak Zein dengan nada santai tidak seperti saat berbicara dengan Anna cenderung ketus. Tak hanya itu Zein juga menggandeng tangan Letta tanpa pamit ke Anna.

"Emm aku duluan yaa Ann.." pamitnya dengan mengikuti tarikan tangan Zein.

"Kenapa kak Zein ketus gitu yaa sama aku? Apa aku ada salah? Tapi apa?" batin Anna bingung melihat perubahan Zein yang tiba-tiba berubah ketus kepadanya.

°°°°°

Jam kuliah pun sudah Anna tempuh walaupun banyak mengurus pikiran otak. Yaa mau gimana lagi jurusan hitungan jadi otaknya harus kuat gk boleh ngebul wkwk.

Back to topic
Saat Anna akan turun dari tangga ada Letta yang memanggil namanya, mau tidak mau Anna megurungkan langkahnya untuk menuruni anak tangga.

"Anna..." panggil Letta menghampiri Anna.

"Ehh iya Letta, ada apa ya?“

"Kamu mau balik kan?,-"

"Aku bareng deh ke bawahnya hehe"

"Ya ampun aku kira apa, iya bolehh ayok"

Letta berjalan dulu menuruni tangga, namun saat turun di beberapa tangga ada genangan air disana. Anna yg ada dibelakang tidak melihat ada sesuatu di tangga akhirnya..

"Ehh ehh, srekk...."

"Haa.. Letta.." teriak Anna

Duk duk

Bughhh

"LETTA!!"

teriak orang yg ada di belakang Anna bergegas menghampiri Letta yg sudah pingsan karena jatuh dari tangga. Tanpa sadar mendorong seseorang yg ada di pertengahan tangga. Seseorang yg melihat hal tersebut langsung membantu orang yg di dorong Zein.

"Akhh..shh"

"Kamu gpp Ann?" tanya Aldo membantu Anna untuk berdiri. Anna syok melihat apa yg telah terjadi, dia tidak bermaksud mendorong Letta karena tidak melihat ada genangan air di tangga tersebut. Dia juga terjatuh namun untungnya Anna langsung berpegangan pinggir tangga
Hanya kakinya saja yg terkilir.

Anna menghampiri Letta yg jatuh dengan kaki yg sedikit pincang untuk melihat keadaan Letta. Namun diluar dugaannya dia malah terkena bentakan oleh sang tunangan.

ZYVANA [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang