⚡08. Zyvana

60 56 56
                                    


"Siapa yang dia maksud?"

✨✨✨

Happy Reading
.
.
.
.
.

Bulan ke-2

Di Parkiran Kampus

Ana yg baru memarkirkan motornya di parkiran kampus langsung bergegas berjalan ke kelasnya. Selama di perjalanan ada seseorang lelaki jakun tinggi semampang yang memanggil namanya, mau tidak mau Ana pun memutarkan badan ke arah asal suara.

"Ana..."

"Ehh iyaa kak ada apa?"

"Nanti anak2 hima sebagian mau beli sembako untuk pembagian baksos rutinan tiap bulanannya. Kamu mau ikut atau nggak?"

"Hari ini yaaa kak, boleh dehh soalnya nanti jam kuliah ku selesai lebih awal"

"Okayy kalau gitu, nanti kamu sama aku aja ya Ann"

"Siap kak, tapi nanti motor aku gimana?"

"Gpp taruh kampus aja, nanti kan kembali lagi naruh bahan2 nya ke sekret"

"Iyaa juga sihh"

"Yaudah kamu mau ke kelas kan, ayok bareng aja"

"Iyaa, ayok kak"

Mereka pun bergegas menuju kelas, tanpa tau ternyata ada pasang mata yang memantau interaksi mereka dari jauh. Ada rasa kesal dan tidak terima melihat kedekatan keduanya. Tanpa memikirkan hal2 yg tidak penting dia pun memutuskan untuk pergi dari tempat persembuanyiannya.
.
.

Skip
.
.

Setelah selesai mata kuliah Anna, Zahra, dan Clara berencana ke kantin untuk mengisi perut yg kosong karena sehabis pelajaran yg menguras pikiran dan tenaga.

"Yuk, ke kantin dulu gue pengen beli makan nihh" Ajak Clara

"Yuk gaskeun" Seru Zahra

" Yeee bisa aja lu tong"

Setibanya dikantin mereka pun memesan makanan masing2. Dan menyantap makanan yg sudah di pesannya.

"Habis ini mau kemana nihh" Tanya Zahra dengan menyantap makanannya

"Gue sih mau jalan sama Dion, dia mau beli sepatu" Jawab Clara

"Kalau gue habis ini mau beli bahan Baksos sama anak hima" Ujar Anna

"Gue doang dong yang gk ada kegiatan" Ucap Zahra lesu

"Ada Zah.."

"Emangnya apaan?" Tanya Zahra

"Nungguin doi yg gk peka2 wkwkk"

"Ck, apaan sih Cla. Itu mah bukan kegiatan tapi kebutuhan hati hehheh" Timpal Zahra

" hehehe bisa aja nih Zahra jawabnya" Tawa Anna

Disela tawa mereka bertiga, Anna memusatkan penglihatannya kepada orang yg berjalan ke luar kantin. Ia yg mengenali perawakan orang tersebut langsung bergegas menghampiri.

"Gue ada urusan, jadi gue pergi dulu yaa guyss. Byeee" Pamit Anna ke dua orang sahabatnya dengan tergesa2 karena mau mengejar seseorang.

"Kenapa dia, kok buru2 banget" Tanya Zahra, Clara yg ditanya hanya mengedikan bahu tanda tak tau

"Ntahh, mungkin dia ada urusan hima mendadak mungkin"

Dilain tempat, Anna mengikuti langkah orang yg ingin dia tuju. Langkah yg mulai mendekati Anna langsung memanggil orang yg ada didepannya.

"Kak Zein" Panggil Anna

"Iyaa, ada apa Ann" Jawab Zein dengan membalikkan badannya ke arah sang pemanggil.

"Aku mau ngembaliin uang telur yg kemarin kak"

"Gue bilang kan gk usah kenapa mau dikembaliin"

"Biar gk ada utang kak, gak enak kalau gk diba... "

"Udah bawa aja, gue gk nerima penolakan titik" Ujar Zein tegas dengan memotong ucapan dari Anna

"Ihh gk mau, ini bawa aja kak titik gk menerima penolakan" Dengan menyerahkan uang ke tangan kanan Zein.

"Anna.." Panggil Aghaa menghampiri dua orang yg sedang memperkarakan uang telur.

"Iyaa kak, udah mau berangkat?" Tanya Anna langsung

"Iyaa, kamu masih ada urusan sama Zein?" Tanya Agha balik dengan melihat ke arah Zein. Zein yg dipanggil namanya hanya menatap acuh orang tersebut.

"Enggak ada ko.. " Belum selesai bicara Zein sudah memotong pembicaraanya dengan Agha

"Ini uangnya lo bawa aja, gue cabut dulu byee" Sebelum pergi Zein membisikkan sesuatu ke telinga Anna.

"Hati2 kalau deket sama orang penghianat" bisik Zein pelan dan melenggang pergi begitu saja tanpa pamit. Anna yg tidak tau apa2 hanya mengernyitkan dahi mendengarkan bisikan tersebut dengan melihat punggung orang yg berjalan menjauh.

"Apa maksud yg diomongin kak Zein tadi yaaa, emangnya siapa yg penghianat. Padahal gue gk lagi deket sama siapa2?" Batin Anna dengan berpikir apa maksud omongan Zein tadi.

"Yaudah, yuk Ann" Ajak Agha membuyarkan lamunan Anna

"Ehh iyaa, ayok kak"

Mereka berdua pun bergegas menuju parkiran dan pergi ke tempat pembelian bahan Baksos.




✨✨✨






Semoga suka sama ceritanya

Jangan lupa baca next partnya

Sampai jumpa

Byeee2🖐️


05/08/2021

ZYVANA [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang