⚡14. Zyvana

31 23 41
                                    


"Ku kira kamu yg terlalu DINGIN, ternyata aku yg terlalu INGIN"

✨✨✨

Hargai penulis dengan membaca + comment cerita jangan cuman di vote aja yaa xixixi

Untuk yg udah baca, aku ucapin terimakasih sebanyak-banyaknya

Langsung baca aja, cekidot..

Happy Reading
.
.
.
.

"Kenapa sayang, kok megangin perut?" Tanya Wilda-Mama Anna sambil berjalan ke arah Anna "Kamu sakit?" Lanjut Wilda sambil mengelus tangan Anna.

"Gpp ma, tadi perutnya kayak ditusuk2 sekarang udah mendingan kok"

"Habis makan langsung dibuat lari2 sama Anna Ma, jadi perutnya sakit kayak gini" Adu Zein, Anna yg mendengar penuturan tersebut hanya menghela nafas kasar. Bagaimana bisa Zein mengadu seolah2 Anna salah sepenuhnya padahal dia begini gara2 nyusulin Zein.

"Gue kayak gini juga gara2 ngejar lu bambang" Batin Anna dengan raut kesal.

"Yaudah kamu duduk aja, mama ambilin angir anget dulu biar perutnya mendingan"

"Baringin badannya ke sofa nanti di ganjel pakai bantal" Perintah Zein

"Kenapa bangun hmm..?" Tanya Zein "Masih sakit?"

"Udah gk sakit kok kak, makasih yaa udah dibantuin tadi" Ucap Anna

"Iyaa, jangan di ulangi lagi yaa kalau mau pergi tuhh bilang2 dulu biar gk susah nyariinnya" Petuah Zein

"Iyaa, tadi ada kak Agha dateng terus ngajakin makan pas bgt perutnya laper, jadi aku iya in ajaa deh hehe"

"Ini di minum dulu air angetnya" Sela Mama membantu Anna duduk bersandaran di sofa.

"Ma, aku pamit pulang dulu yaa" Pamit Zein

"Ohh iyaa makasih yaa nak Zein udah jagain Anna"

"Iyaa Ma sama2"

°°°°°

Kampus,

"Hahh, alhamdulillah tugas kelompok kita udah selesai"  Helaan nafas Clara lega,setelah beberapa menit yg lalu sudah menyelesaikan tugas kuliah yg diberikan pak dosen minggu lalu.

"Yoii bener, plong bgt bagus juga presentasi kita tadi" Sambung Zahra

"Ini semua juga berkat Kakak senior kita" Mengarahkan pandangan ke dua orang laki2 yg ada di sampingnya.

"Makasihh juga ya kak Aldo sama Kak Zein, tadi udah banyak jawab pertanyaan dari temen2 sama pak dosennya" Ucap terimakasih Anna kepada kedua kating nya.

"Iyaa sama2 kita kan satu kelompok jadi harus saling kerjasama hasilnya kan juga buat kelompok juga" Jawab Aldo

"Makasih ya kak" Ujar Zahra dan Clara.

"Iyaa, Udahh jangan bahas lagi kan udah selesai mending kita makan aja yuk" Ajak Zein.

"Bolehh, cafe depan kampus aja gimana?" Tawar Anna.

"Yaudah yuk cus meluncur" Ucap Clara menarik tangan kedua sahabatnya. Aldo dan Zein hanya mengikuti mereka dari belakang.

Setiba di Cafe mereka berlima duduk dan memesan makanan yg di inginkan.

"Mau pesen apa guys?" Tanya Clara

"Nasi goreng sama jus alpukat" Zahra

"Gue bakso spesial minumnya teh anget" Anna

ZYVANA [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang