⚡15. Zyvana

33 24 63
                                    


Konflik mau di mulai nihh, baca ceritanya yaa biar tau alurnya.

Btw.. terimakasih ya yg sudah berkenan membaca ceritaku jangan bosen2 untuk baca, dan comment nya

Langsung baca aja, Cekidot....

📌📌📌

Happy Reading
.
.
.
.

"WOYYYY.."

"E-ehhh, ngagetin aja sih" Kaget Anna dengan mengelus dada, karena tiba2 dari arah belakang ada yg menepuk bahunya.

"Yaa Lo ngapain bengong di depan toilet?" Tanya Clara

"Jangan2 Lo kesambet yaa, wahh2 istighfar Ann" Sambungnya

"Hee lambemu, ngawur bgt siapa juga yg kesambet" Menonyor kening Clara.

"Yaa siapa tau kan"

"Ishh, kelihatannya Lo yg kesambet dehh banyak omong" Ucap Anna

"Mending balik aja ke meja, daripada kesambet beneran ihh takut"
Ajak Clara lalu menggiring bahu Anna untuk mengikutinya.

"Ishh ada2 aja sihh"


°°°°°



Keesokan harinya di lorong kampus,

"Mami hari ini buat masakan baru, disuruh kesana nanti kalian bisa kan?" Ucap Zahra sambil berjalan beriringan dengan Anna dan Clara.

"Bolehh kita juga jarang main kan ke rumah Zahra" Ujar Anna membawa beberapa berkas keperluan HIMA di sebelah tangannya.

"Iyaa tuh gampang ma, kalau soal makan2.. Hehe" Cengir Zahra.

Bruk...

"Aduhh..duh..maaf Kak aku gk sengaja" Ucap seseorang yg sudah menyenggol lengan tangan kanan Anna.

"Ehh kalau jalan tuh lihat2 dong, sampe nabrak orang segala" Cerocos Clara.

"Udahh2 Clar gue gpp kok"

"Sekali lagi maaf yaa kak"

"Iyaa gpp, kan gk sengaja juga" Ujar Anna dengan senyum manisnya.

"Kalau gitu aku pamit permisi dulu yaa" Pamit orang tersebut.

"Sebentar gue ambil pulpen yg gelinding tadi di situ" Tunjuk Anna ke arah bulpoin yg jatuh di samping tangga.

Saat mengambil bulpen, dari arah belakang ada yg memanggil namanya namun di hiraukan oleh Anna mungkin disuruh untuk cepat2. Namun saat menggapai bulpennya terjadi...

BRAKK...

BUGHHH...

PYARRR...

Melihat dari kejauhan pot bunga bahan tanah liat yg digantung di dekat tangga jatuh dimana Anna akan mengambil bulpennya, kedua sahabatnya berteriak untuk memberitahu agar menyingkir tapi Anna tidak menghiraukan namun naas saat ingin membantu pot bunganya sudah jatuh mengenai orang yg dibawahnya.

"ANNAAA...." Jerit mereka

AARGHHHH...

SHHHH....

"Yaa ampun Lo gpp kan Ann?" Tanya Zahra dan Cakara bersamaan dengan raut khawatir.

"Shh..gue gpp kok, KAK AGHAA... " Jerit Anna saat melihat arah belakang, ternyata orang yg mendorongnya tadi adalah Aghaa. Anna yg  melihat Agha terluka karena menolongnya langsung berdiri dengan terburu-buru mendekat karena mau melihat keadaan orang yg sudah menolongnya.

ZYVANA [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang