"Tak kenal maka tak sayang"✨✨✨
Happy Reading
Jangan lupa baca next partnya
.
.
.Stevana Pratama adalah seorang Putri dari keluarga Georendra Pratama dan Wilda Pramesty. Mempunyai sifat yang dingin, senyum yang manis, pecinta matematika, anak Fakultas MIPA dan sangat menyukai macaroon. Menempuh semester 4 di Universitas Swasta daerah Surabaya.
Zayn Bagaskara, seorang putra dari keluarga Bara Bagaskara dan Rena Marwah. Berparas tampan, ramah, murah senyum, dan anak fakultas teknik. Banyak yang menyukainya, karena ia sangat humble kepada semua teman, se-organisasi, maupun anak-anak kampus. Apalagi mengikuti kegiatan BEM maka menambah tingkat famous seorang Zayn Bagaskara.
Kedua sahabat saling berbincang setelah beberapa tahun tak jumpa di acara Reuni Angkatan.
"Hei...Wilda, masih ingat aku nggak. Aku Rena" Tanya Rena ke Wilda.
"Rena siapa yaa?" Jawabnya
Wilda bingung ada yang memanggil namanya, sedangkan ia lupa siapa?
"Hei..hmm Rena! Ohh Rena. Apa kabar? Lama tidak pernah jumpa" Jawab Wilda
" Alhamdulillah baik,kamu bagaimana ? "
" Sama baik " Kata Wilda
" Kamu masih ingat dulu nggak pas sekolah. Kalau anak kita laki-laki dan perempuan akan di jodohkan "
"Ingat lahh, itukan khayalan kita dulu pas ABG" Wilda membalas dengan kekehan.
" Hmm, gimana kalau kita jodohkan anak kita. Anak kamu perempuan dan anakku laki-laki. Gimana ? " Tanya Rena ke Wilda.
" Boleh siapa tau nanti kita bisa menjadi besan. Gimana Pa..? " Tanya Wilda kepada Rendra.
" Papa sih terserah Mama aja yang penting anaknya baik untuk Stevi " kata Rendra kepada istrinya.
" Oke nanti kita jadwalkan pertemuannya " Kata Rena sebelum pergi.
Kedua keluarga saling bertemu kemudian akan melangsungkan pertunangan hanya mengikat sementara. Tidak langsung ke pernikahan, karena mereka di beri kesempatan selama 6 bulan untuk saling mengenal satu sama lain. Jika di rasa cocok maka 1 bulan setelah perkenalan akan menggelar pernikahan.
Apakah setelah 6 bulan tersebut Stevana dan Zayn bisa mempertahankan pertunangan dadakanya sampai ke jenjang pernikahann ? atau...akan berhenti untuk Saling MELEPAS ?
🌺🌺🌺
Prolognya emang biasa aja, tapi aku jamin next partnya pasti lebih bagus. Jadi jangan lupa untuk dibaca, vote and comment
Semoga suka
Byee🖐️
Proses belajar nulis cerita, banyak yang masih kaku. Hehe maaf yahh.
Jangan lupa next reading di part lainnya yahh.
Aku jamin nyambung kok nantinya.
Makasihh 😊02/09/20
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYVANA [On Going]
RandomBagaimana perasaanmu jika harus bertunangan dengan orang yg sudah membuat harimu berantakan di hari pertama bertemu. Apalagi harus disatukan lagi dalam satu kelas yang sama. Apakah Zein bisa membuka hati untuk Anna atau sebaliknya, dengan sikap Anna...