Yang datang aku sambut
Yang pergi aku persilahkan lanjut✨✨✨
Lanjut gk nih ceritanya?
Lanjut lah masa enggak:v
.
.
.Happy Reading,
"Assalamu'alaikum Bundaa" Salam Zein dengan mendudukan diri ke sofa.
"Wa'alaikumsalam bang, kenapa kok lemes? Dikampus kegiatannya banyak yaa jadi capek gini" Tanya Bunda sambil berjalan menghampiri Zein.
"Enggak kok bun, cuman akunya aja yg sedikit males jadi kelihatan capek,-"
"Oh iyaa tadi di bagasi ada mobil ayah, ayah udah pulang bun?" Ucapnya sambil menyalimi tangan sang bunda.
"Udah barusan, sekarang lagi bersih2"
"Mumpung ayah pulang dari luar kota bunda mau masak banyak, jangan lupa ajak Anna sekalian dinner bersama di rumah yaa bang" Ujar Bunda.
"Iyaa, nanti abang kabari Anna bisa atau gk nya. Kalau gitu aku mau ke atas dulu yaa bun" Beranjak dari duduk dan bergegas ke kamar tak lupa mencium pipi kanan sang bunda.
✨✨✨
Anna POVSetelah aktivitas di rumah selesai Anna menyempatkan membaca novel yg sudah ia beli beberapa waktu lalu. Bersantai ria sambil menikmati pemandangan sore yg bagus dari ruang kamar Anna yg ada di lantai dua. Saat asik membaca nada dering handphonenya bergetar menandakan bahwa ada yg menelepon, ia melirik siapa orang yg mengganggu waktu sorenya dan mengangkat panggilan dari seberang sana.
"Assalamu'alaikum Ann"
"Wa'alaikumsalam"
"Lagi apa nihh?"
"To the point aja kak, ada apa telp?"
"Bunda nyuruh kita dinner hari ini, bisa gk?"
"Haa? Tumben bunda nyuruh dinner berdua?"
"Ciee pengen dinner berdua yaa?" Goda Zein dari seberang sana.
"Idihhh siapa juga yg mau, tadi katanya "kita" jadikan aku sama Kak Zein aja"
"Heheh gk, maksudnya kita itu keluarga aku Ann soalnya ayah hari ini pulang dari luar kota mangkanya ngajak kamu juga, Gimana kamu bisa gk?"
"Ohhh, okayy hari ini aku bisa kok"
"Yaudah nanti aku jemput ya, sampai ketemu nanti
Assalamu'alaikum""Iyaa, Wa'alaikumsalam"
Tut tut..
"Pake baju apa ya? Emm..." Anna mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya di dagu sembari melihat berbagai macam baju yg ada di dalam almarinya.
"Pake baju ini aja deh, cocok kerudung sama bajunya, simple" Anna mengambil baju yg berwarna navy dengan kerudung segi empat warna cream.
"Kenapa gue jadi rempong mau pake baju apa yaa? Padahalkan cuman dinner biasa di rumah" Gumam Anna lirih
"Ishh kenapa dipikirin sihh, udah ah siap2 aja" Beranjak dari duduknya.
Anna POV END
Setelah bersiap-siap dari arah pintu kamar, Mama Wilda masuk untuk memberitahu bahwa Zein sudah sampai dan sedang ada di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYVANA [On Going]
RandomBagaimana perasaanmu jika harus bertunangan dengan orang yg sudah membuat harimu berantakan di hari pertama bertemu. Apalagi harus disatukan lagi dalam satu kelas yang sama. Apakah Zein bisa membuka hati untuk Anna atau sebaliknya, dengan sikap Anna...