[02] : technical meeting

745 141 54
                                    

Seperti yang telah disampaikan Minju dan juga Yuri waktu itu, hari ini merupakan hari diselenggarakannya technical meeting untuk lomba SMA 12.

Technical Meeting sendiri merupakan sebuah pertemuan yang membicarakan aturan-aturan dan masih banyak lagi ketentuan yang harus disampaikan pada peserta agar lomba dapat berjalan dengan lancar dan tertib nantinya.

Tentu saja Chaewon akan menghadiri technical meeting di sekolah Yuri hari ini. Yuri tidak sabar untuk bertemu Chaewon lagi, karena pertemuan di sekolah Chaewon waktu itu merupakan pertemuan mereka satu-satunya sejauh ini.

"Woy Yur,"

Yuri tersentak dari duduknya. Ia melotot kemudian melayangkan pukulannya kepada temannya yang sekarang ini sedang berada di sampingnya.

"Lo tuh ya kalo mau nyapa yang baik-baik kenapa sih? ngagetin gua aja," ucap Yuri kesal.

"Ya maaf, lagian lo keliatan galau banget. Kenapa sih?" tanya Hitomi, teman sekelas Yuri.

Yuri menghela nafasnya kasar. "Crush gua belom ngabarin nih," ucap Yuri dengan nada yang terdengar sangat pasrah dan juga sedih.

"Anjay juga gua liat-liat. Seorang Jo Yuri punya crush. Ganteng ga?" tanya Hitomi.

"Cantik," jawab Yuri singkat.

"Hah?" Hitomi nampak kebingungan.

"Kan gua belok, masa lo lupa," -Yuri.

Hitomi pun ber-oh ria setelah mengingat orientasi seksual temannya tersebut. Ia terkadang lupa jika Yuri menyukai sesama jenis. Padahal, Yuri termasuk salah satu mantan dari teman dekatnya juga yaitu Minju.

"Yaudah deh kalo gitu, gua mau balik bantuin Nako ya. Bye Yur," ucap Hitomi kemudian pergi meninggalkan Yuri.

Selepas kepergian Hitomi, Yuri merasa kesepian lagi. Minju sedang berada di rumahnya karena acara technical meeting kurang lebih masih 45 menit lagi. Sementara Yuri, karena jarak rumahnya yang cukup jauh membuat ia tidak bisa pulang terlebih dahulu.

Saat sedang kebingungan dan tidak tahu harus apa, tiba-tiba notifikasi handphone Yuri berbunyi beberapa kali.

kak C

|yuriii
|kakak baru pulang
|kamu masih di sekolah kan?
|kakak otw kesana ya
|ga sabar mau ketemu kamu lagi

Yuri tersenyum lebar membaca chat dari oknum tersebut yang tidak lain adalah Chaewon. Sejak pertemuan waktu itu, Yuri menjadi semakin dekat dengan Chaewon bahkan setiap hari mereka chatan dan saling memberi kabar.

masih kaa|
cari yuri di meja piket guru|
yuri tunggu yaa|
hati-hati|

|ay ay captain-!
|nanti kakak kabarin
|♡

Jika tadi Yuri tersenyum, maka sekarang Yuri berjingkrak-jingkrak kesenangan karena Chaewon. Mood nya seketika meningkat drastis berkat chat dari Chaewon. Ia tidak sabar untuk kembali bertemu kakak kelas kesayangannya itu.







☆☆☆







"Jadi untuk lomba yang akan diadakan nanti, para peserta wajib mematuhi peraturan yang ada. Bila mana ada peserta yang melanggar, maka peserta tersebut akan mendapat minus point dari pihak panitia kami,"

Begitulah kira-kira sekilas isi dari technical meeting hari ini yang dipimpin oleh Kwon Eunbi selaku ketua pelaksana acara.

euphoria ; ssamyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang