⚠️content warning⚠️ : the ending of this chapter is kinda mature.
☆☆☆
Hari yang ditunggu-tunggu oleh para peserta dan panitia lomba pun telah tiba. Hari ini lomba di SMA 12 secara resmi telah dibuka.
Dalam acara opening ini masing-masing perwakilan dari peserta lomba juga diwajibkan untuk hadir. Lagi-lagi Chaewon sengaja mengajukan dirinya sebagai perwakilan agar bisa bertemu dengan Yuri.
"Halo kak selamat datang di pembukaan lomba SMA 12. Mohon untuk registrasi terlebih dahulu ya," ucap salah satu panitia kepada Chaewon.
Chaewon pun segera mengisi daftar tamu undangan tersebut dengan nama sekolahnya. Setelah selesai, ia menoleh ke arah name tag panitia yang menyuruhnya untuk registrasi tadi.
Tertera nama 'Yabuki Nako' disana dan seingat Chaewon nama tersebut merupakan nama dari salah satu teman dekatnya Yuri.
"Yabuki Nako?" ucap Chaewon.
Nako yang merasa namanya disebut pun segera menatap mata Chaewon karena ia terkejut.
"Iya kak, ada yang bisa saya bantu?" tanya Nako.
"Ah engga, kamu temennya Yuri kan ya? terus Yuri dimana sekarang?" Chaewon bertanya balik.
"Tadi terakhir saya liat Yuri lagi sibuk sih kak. Mungkin dia ada di ruang panitia," ucap Nako.
Chaewon mengangguk paham. Setelah menyelesaikan registrasi nya ia pun segera masuk ke dalam untuk bersiap-bersiap mengikuti rangkaian acara pembukaan event di SMA 12 ini.
Disisi lain Yuri sedang berduaan bersama Minju di ruang panitia. Namun sedari tadi Minju dapat melihat kegelisahan dari raut wajah Yuri.
"Lo kenapa sih?" tanya Minju.
"Biasalah Kak Chaewon ga bisa dihubungin, kan gua khawatir," ucap Yuri.
Minju memutar bola matanya malas. Ia heran dengan sahabatnya sendiri mengapa bisa Yuri sebucin ini dengan Chaewon padahal mereka berdua belum terlibat dalam status hubungan apapun.
"Yaudah tunggu aja, mungkin abis in-"
Belum selesai Minju berbicara, tiba-tiba saja pihak MC sudah membuka pembicaraannya yang menandakan acara event opening akan segera dimulai.
☆☆☆
Pertunjukkan dari berbagai ekskul di SMA 12 berjalan lancar. Penonton sekaligus perwakilan masing-masing peserta juga merasa sangat terhibur dengan acara pembukaan tersebut.
Terutama Chaewon. Ia tidak hanya fokus pada acara tersebut melainkan fokus pada oknum yang berada di sebrang, yaitu Yuri. Ia hanya mengamati Yuri dari kejauhan sembari terus tersenyum.
Setelah kurang lebih 30 menit memandangi Yuri dari kejauhan, akhirnya Chaewon pun memberanikan diri untuk menghampiri Yuri.
"DORR!"
Yuri seketika terkejut bahkan berteriak karena ulah Chaewon barusan. Berpuluh-puluh pasang mata langsung menatap ke arah dirinya dan juga Chaewon.
"BISA GA SIH KAK KALO NYAPA PAKE NADA YANG BIASA AJA?" ucap Yuri sembari berteriak karena ia sangat kesal dengan Chaewon.
"Hehe ya maaf, abisan kakak liatin kamu fokus banget makanya kakak kagetin aja," ucap Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
euphoria ; ssamyul
Novela Juvenil[gxg 17+] - completed. "take my hands now, you are the 'cause of my euphoria." ☆ written by : honeyujin [2021.08.22] ☆