[15] : lo$er = lo♡er

488 75 31
                                    

anak kecil

|kaakkk
|yuri baru bangun
|hehehehe

Suasana hati Chaewon di pagi yang cerah nan sejuk ini terasa semakin sempurna berkat chat lucu dari Yuri.

samaa aku juga|
10 menit yg lalu tapi|

|ih itu namanya ga sama!
|:<

gemes banget sih|
kamu masih di hotel?|

|masihh
|mau sarapan abis ini

Sekedar info bahwa seluruh panitia termasuk Yuri menginap di sebuah hotel yang lokasinya tidak jauh dari venue tempat acara clossing dilaksanakan.

Alasannya agar tidak ada panitia yang berpencar atau terlambat dan mempercepat pergerakan mereka nanti.

yaudah sarapan sana|

|nanti kakak dateng kan?

dateng sayang|
kan aku tampil|
kamu lupa?|

|oiya hehehehe
|pasti bakalan seru
|yuri mau nonton kak chaewon

iyaa nanti nonton ya|
kamu akan ngerasa bahagia|

Sebenarnya chat dari Chaewon merupakan sebuah kode untuk Yuri. Yuri tidak mengetahui kalau kemarin Chaewon bertemu Minju dan membahas suatu hal untuk dirinya.

|kak udahan dulu ya chat nya
|yuri sibuk
|ini si eunbi udah bersabda

iyaa gapapa|
semangat cantik|

Chaewon mengerti kondisi Yuri saat ini yang memang sangat sibuk. Acara lomba di sekolah Yuri terutama acara clossing nya memang sudah terkenal di seluruh penjuru kota.

Chaewon pun mematikan handphone nya kemudian kembali tidur sebentar agar tubuhnya fit dan suaranya tidak terganggu saat perform nanti.











☆☆☆











Teman-teman Chaewon sedang berada di studio rumah Chaewon. Mereka sedang bersiap-siap menuju venue untuk check sound.

"Deg-degan deh gua," ucap Chaewon.

"Deg-degan mau perform apa deg-degan mau nembak?" ledek Yujin.

"Y-Ya dua-duanya sih," jawab Chaewon.

Chaewon merasa excited dan juga takut disaat yang bersamaan. Saking takutnya, ia sampai begadang semalaman hanya untuk memikirkan itu dan baru tertidur subuh tadi.

"Ayo berangkat, nanti kita telat," ajak Chaeyeon.

Mereka membawa beberapa alat musik pribadi yang sekiranya bisa dibawa, seperti gitar dan bass. Tak lupa juga Chaewon membawa microphone kesayangannya.

Chaewon dan teman-temannya juga mendapatkan perlakuan khusus, yaitu mereka dijemput oleh salah satu perwakilan dari panitia yang bukan inti.

Perjalanan yang cukup jauh membuat mereka mendapat kesempatan untuk tidur. Chaewon dan team selalu mengutamakan istirahat yang cukup, karena bagi mereka kunci keberhasilan untuk perform ada pada istirahat.

euphoria ; ssamyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang