[04] : overthinking

570 113 8
                                    

Tersisa 5 hari lagi sebelum hari H lomba ekskul di SMA 12 dilaksanakan. Yuri semakin sibuk dengan urusan kepanitiaan nya, begitu pula dengan Chaewon yang harus berlatih dengan intens secara terus-menerus setiap hari.

Mereka berdua memiliki waktu yang terbatas, namun masih menyempatkan untuk selalu bertemu seperti sekarang ini.

"Kak,"

Chaewon yang sedang fokus pada selembar kertas yang berisi lirik lagu di depannya seketika menoleh ke arah Yuri.

"Apa sayang?" tanya Chaewon.

"Yuri udah tau perjanjian yang kakak buat sama Minju," ucap Yuri tiba-tiba.

Chaewon kaget. Bagaimana bisa Yuri mengetahui rahasia besar tersebut.

"K-Kamu seriusan tau?" tanya Chaewon gugup.

Yuri mengangguk. "Iya tau kak,"

"Tau dari siapa? si Minju ya?" tanya Chaewon lagi.

"Alasan kenapa Yuri pas rapat waktu itu keluarnya telat ya karena Yuri nguping obrolan kakak sama Minju," jelas Yuri.

Chaewon akhirnya menyadari bahwa berbicara hal seperti itu tidak bisa di sembarang tempat karena orang yang menjadi topik pembicaraan bisa saja mendengarnya.

"Aku takut Yur," ucap Chaewon kemudian ia menyenderkan kepala nya di bahu Yuri.

"Takut kenapa kak?" tanya Yuri.

"Takut team aku kalah terus kita ga bisa jadian," ucap Chaewon.

Yuri tersenyum kemudian mengusap kepala Chaewon dengan lembut.

"Itu tandanya Kak Chaewon harus menang," ucap Yuri.

"Kalo aku menang, kamu mau ngasih aku apa?" tanya Chaewon kemudian ia mengangkat kepala nya dari bahu Yuri.

"Hm apa ya? jadi pacar kakak juga udah cukup kan?" Yuri bertanya balik.

Chaewon menggelengkan kepala nya. "Masih kurang. Mau yang lain juga," ucap Chaewon.

"Yang lain tuh apa, sayang?" tanya Yuri.

"Cium,"

Yuri tak kuasa menahan senyumannya. Ia sangat malu sskaligus salting mendengar ucapan Chaewon barusan.

Cuppp~

Yuri menempelkan bibirnya pada milik Chaewon selama beberapa detik, setelah itu ia melepaskan tautan tersebut.

"Ciuman selanjutnya kalo Kak Chaewon menang ya kak. Selamat bekerja keras," ucap Yuri meledek kemudian ia berlari kecil meninggalkan Chaewon.

Chaewon yang masih speechless karena perlakuan Yuri barusan hanya bisa menghela nafasnya kasar. Ia harus yakin bahwa team band nya akan menjadi pemenang di lomba tersebut agar dirinya dan juga Yuri bisa menjadi sepasang kekasih.











☆☆☆











"Hari ini kalian pulang malem ya,"

Ucapan Eunbi barusan membuat teman-temannya yang menjadi panitia inti terkejut.

"Kenapa harus malem sih? tugas gua banyak banget belom dikerjain," ucap Hyewon.

"Ngga sekalian pagi?" tanya Sakura.

"Males banget ih," -Nako.

"Besok udah opening acara, kalian masih aja males-malesan," ucap Eunbi.

Ini sudah H-1 menjelang acara pembukaan lomba ekskul di SMA 12. Para panitia inti mau tidak mau harus merelakan sebagian besar waktu istirahat mereka demi kelancaran acara ini.

euphoria ; ssamyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang