"Won,"
"Chaewon,"
"Kim Chaewon!"
Chaewon yang akhirnya merasa bahwa dirinya dipanggil oleh oknum di sebelahnya pun seketika tersadar dari lamunan nya.
"E-Eh iya. Kenapa?" tanya Chaewon.
"Dari tadi kita liatin lo ngelamun terus. Ada apa sih?" tanya Chaeyeon.
Chaewon menghela nafasnya kasar. "Gua kepikiran Yuri terus, Chae. Gua takut ga bisa dapetin dia," ucap Chaewon.
"Ga bisa gimana deh kan tinggal tembak aja nanti juga anaknya mau. Toh keliatannya dia juga suka sama lo," ucap Yujin yang sedari tadi mendengar percakapan Chaewon dan Chaeyeon.
"Masalahnya gua bikin perjanjian sama temennya Yuri," ucap Chaewon.
"Perjanjian apaan?" tanya Yena yang tiba-tiba muncul bersama dengan Wonyoung.
"Team band kita harus juara 1 di final nanti baru gua bisa pacaran sama Yuri," ucap Chaewon.
"Anjing? kok gitu sih," ucap Yena yang nampaknya sudah mulai kesal.
"Susah banget sialan taruhannya," ucap Wonyoung.
"Gapapa, gua yakin kita bisa. Tujuan kita ikut lomba ini kan emang buat jadi juara, bener kan?" ucap Chaeyeon yang mendapat anggukan dari semua team-mate nya.
Beberapa detik kemudian, oknum yang sedang dibicarakan oleh Chaewon dan teman-temannya seketika muncul di hadapan mereka semua. Hal itu membuat mereka terkejut sekaligus takut. Takut jika Yuri mendengar perbincangan mereka barusan.
"Buat team band nomor urut 2 bisa langsung menuju studio untuk rehearseal ya kak," ucap Yuri.
Chaewon beserta team nya segera beranjak dari duduknya. Pandangan Chaewon tak teralihkan sedikit pun dari Yuri. Sampai akhirnya ia pun menarik tangan Yuri dan membuat posisi mereka menjadi berhadapan.
"Kenapa?" tanya Chaewon.
"Apanya?" Yuri bertanya balik.
"Kamu menjauh dari aku?" Chaewon bertanya lagi.
Yuri tersenyum mendengar ucapan Chaewon. Ia mengusap rambut Chaewon kemudian mengecup pipi kiri Chaewon.
"Semangat buat hari ini. Jangan ngecewain Yuri ya kak," ucap Yuri.
Kemudian, Yuri pergi begitu saja meninggalkan Chaewon yang masih mematung di tempat. Ia memegang pipinya dan masih tidak percaya bahwa Yuri akan menciumnya secara tiba-tiba.
Dirinya berniat untuk menghampiri Yuri lagi, namun ia tidak punya waktu karena team nya harus rehearseal sekarang juga.
☆☆☆
"Penampilan selanjutnya kayanya bakalan kece banget nih," ucap Hyewon, salah satu panitia lomba SMA 12 yang terpilih untuk menjadi MC di acara ini.
"Bener banget, Won. Gimana kalo langsung kita panggil aja band yang selanjutnya?" ucap Sakura, panitia yang menemani Hyewon menjadi MC.
"Boleh banget. Langsung aja kita sambut band kesayangan kita semua dari SMA 8. Ladies and gentleman please welcome our next performance, GREAT MATES!"
Sorakan-sorakan meriah yang diiringi tepukan tangan penonton membuat suasana siang hari di SMA 12 terasa semakin semangat. Semuanya terlihat sangat excited dengan penampilan band Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
euphoria ; ssamyul
Teen Fiction[gxg 17+] - completed. "take my hands now, you are the 'cause of my euphoria." ☆ written by : honeyujin [2021.08.22] ☆