sekedar memberi tahu bahwa chapter ini special 2kim bukan ssamyul, karena... ya pokoknya baca sendiri aja lah wkwkwk
☆☆☆
Minju menggigit bibir bawahnya dan mengacak-ngacak rambutnya, ia sangat nervous. Saat ini dirinya berada di sekolah Chaewon dengan maksud dan tujuan untuk meminta maaf.
Berhubung dirinya sedang dalam masa skors, maka Minju mengunjungi sekolah Chaewon disaat kegiatan belajar mengajar masih berlangsung.
"Loh neng bukannya yang waktu itu kesini juga ya?" tanya sang satpam yang tiba-tiba saja muncul di hadapan Minju.
Minju mengangguk. "Iya pak, itu saya," jawab Minju.
"Mau ketemu neng Chaewon lagi?" pak satpam bertanya lagi.
"Iya nih pak ada urusan hehehe. Bel pulang kapan y-"
"All lessons have ended for today. See you tomorrow morning with a new learning spirit. Take care on the way home and have a nice day,"
Ucapan Minju terhenti saat bel pulang tiba-tiba saja berbunyi.
"Hehe saya ke kelas Chaewon ya pak," ucap Minju kemudian berjalan meninggalkan sang satpam.
Saat Minju ingin menaiki anak tangga, langkahnya tiba-tiba terhenti karena seseorang menghalangi nya.
"Berani-berani nya lo dateng kesini. Mau mati?"
Minju tidak kenal pada oknum tersebut, namun ia tahu bahwa oknum tersebut 1 team dengan Chaewon.
"Gua mau ketemu Chaewon kak," Minju berucap dengan embel-embel 'kak' agar terdengar lebih sopan.
"Nyari gua?"
Minju mengalihkan pandangannya ke arah tangga. Terlihat Chaewon sedang menuruni anak tangga sambil mengeluarkan smirk nya. Tas berwarna hitam miliknya ia lingkarkan di pundak kanan nya sementara tangan kiri nya ia masukkan ke dalam kantung celana olahraga nya.
"Astaga temen gua cakep banget. Pantesan si Yuri suka," ucap oknum yang sedari tadi berbicara dengan Minju.
Chaewon tersenyum kemudian berjalan menghampiri Minju.
"Mau minta maaf kan lo?" tanya Chaewon kemudian mendapat anggukan kecil dari Minju.
"Telat," ucap temannya Chaewon.
"Udah lo jangan kompor, mendingan lo sekarang pulang," ucap Chaewon pada temannya tersebut.
"Oke deh kalo gitu. Gua balik duluan ya, Won,"
"Iya. Hati-hati Choi Yena," ucap Chaewon.
Pandangan Chaewon teralihkan pada Minju lagi yang sekarang sedang menunduk.
"Lo,"
Minju mengangkat kepalanya bingung. "Iya?"
"Ikut gua. Ga enak ngobrol disini diliatin orang," ucap Chaewon.
Minju menyetujui permintaan Chaewon kemudian mengikuti langkah Chaewon menuju suatu tempat.
☆☆☆
"Nih minum dulu biar ga tegang,"
Minju menatap kemudian mengangkat sebuah minuman kaleng yang saat ini berada di hadapannya.
"Kenapa lo masih baik sama gua?" tanya Minju.
Pertanyaan Minju barusan membuat Chaewon menatapnya dengan penuh kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
euphoria ; ssamyul
Teen Fiction[gxg 17+] - completed. "take my hands now, you are the 'cause of my euphoria." ☆ written by : honeyujin [2021.08.22] ☆