[10] : conflict (?)

476 87 4
                                    

Yuri mulai menjaga jarak dan membatasi komunikasi nya dengan Chaewon semenjak kegiatan 'panas' yang mereka lakukan kemarin. Entah mengapa dirinya merasa sangat malu.

Namun di satu sisi, ia merasa bahwa teman-teman terdekatnya harus mengetahui kejadian tersebut, terutama Minju. Seperti sekarang ini, Yuri sedang menceritakan semuanya kepada Minju, Nako, dan juga Hitomi.

"Seriusan Yur?" tanya Nako tidak percaya.

Yuri mengangguk lemah. "Iya, serius. Gua seneng tapi gua juga malu," ucap Yuri.

"Halah sok-sok malu padahal keenakan," ceplos Hitomi.

"Y-Ya emang enak sih tapi ya gimana..," ucap Yuri yang terdengar pasrah di telinga teman-temannya.

Berbeda dengan Nako dan Hitomi yang sedari tadi menyimak dan merespon cerita Yuri, Minju memilih untuk diam tanpa ekspresi sedikit pun.

"Ju tumben lo diem aja? biasanya juga semangat banget kalo bahas ginian," ucap Nako.

"Iya Ju. Lo kenapa deh? atau jangan-jangan lo iri sama si Chaewon itu karena dia berhasil having sex sama Yuri sementara lo ngga?" -Hitomi.

Minju terkejut bukan main mendengar ucapan Hitomi sesuai dengan apa yang ia rasakan sekarang. Ia bersusah payah untuk mengontrol dirinya agar kebenaran tersebut tidak diketahui oleh teman-temannya termasuk Yuri.

Namun, masih ada alasan lain yang menyebabkan Minju tidak berkata sepatah kata pun. Ia sedih karena Yuri sudah tidak polos lagi. Dirinya juga sedikit marah dengan Chaewon.

Masih belum berkata apa-apa, Minju bangkit dari duduknya kemudian menarik tangan Yuri menuju suatu tempat. Meninggalkan Nako dan Hitomi yang sedang bertanya-tanya kebingungan.








☆☆☆








"Lo ngapain?"

Chaewon yang sedang fokus pada layar handphone nya seketika tersentak ketika mendengar suara tersebut dari arah belakangnya. Ia memutar badannya dan mendapati temannya sedang berdiri menatap bingung ke arahnya.

"Kenapa sih gua setiap kesini ketemu nya lo terus?" tanya Chaewon heran.

"Ya lo nya juga ngapain kesini terus padahal jelas-jelas ini bukan sekolah lo," ucap Eunbi, oknum yang tadi membuat Chaewon terkejut.

"Ya terserah gua," ucap Chaewon ketus.

Chaewon kembali fokus pada handphone nya bahkan sekarang ia sedang berusaha menghubungi seseorang.

"Lo kenapa sih? nyari si Yuri lagi?" tanya Eunbi penasaran.

Chaewon mengangguk. "Hari ini ada rapat kepanitiaan kan? gua mau ketemu dia dong," ucap Chaewon.

"Tapi tadi Yuri pulang duluan, lagi kurang enak badan katanya," ucap Eunbi.

Chaewon mengerutkan alisnya. Tidak biasanya Yuri tidak mengabarinya seperti ini.

"Pulang?"

"Iya,"

"Sama siapa?"

"Minju,"

Tak berniat untuk menjawab ucapan Eunbi, Chaewon segera bergegas dari tempat tersebut kemudian menuju rumah Yuri.

euphoria ; ssamyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang