"Karena gua masih nyimpen perasaan lebih sama lo, Jo Yuri,"
Yuri benar-benar speechless mendengar ucapan Minju. Ia tidak menyangka bahwa Minju akan mengucapkan hal seperti itu tepat di depan wajahnya sendiri.
"Gua ga bisa Ju, sorry," ucap Yuri.
"Gua juga ga minta lo buat balikan sama gua kok," ucap Minju.
"Ya tapi kenapa lo kaya gini Ju? dari awal kita putus kita berdua udah setuju buat ga bahas ini lagi, kan?" tanya Yuri.
"Gua cuma ngasih tau lo tentang perasaan gua yang sebenarnya kok. Salah ya?" Minju bertanya balik.
Yuri menghela nafasnya kasar. Ia mengubah posisi duduknya menjadi normal seperti semula. Pikirannya sangat kacau dan terbagi antara Chaewon dan juga Minju.
"Ya ga salah, tapi- ARGGHH TERSERAH LAH JU!" teriak Yuri.
Bukannya takut Yuri marah, Minju malah tersenyum dengan lebar. Entah apa yang ada di dalam pikirannya namun Minju yang seperti ini tidak terlihat seperti Minju yang Yuri kenal.
"Jangan deket-deket sama Chaewon ya bestie," ucap Minju sembari tersenyum.
Yuri tidak menjawab ucapan Minju. Ia sangat marah dengan Minju sekarang dan juga khawatir dengan Chaewon yang ia tinggal begitu saja di convenience store.
Setelah pertengkaran dan pengakuan yang cukup menegangkan tersebut pun akhirnya Minju kembali melajukan mobilnya menuju arah rumah Yuri.
☆☆☆
Saat ini, Chaewon berada di sekolah Yuri. Alasannya adalah ia ingin mengembalikan barang Yuri yang tertinggal sewaktu bermain di rumahnya.
Alasan lain tentunya Chaewon ingin menemui Minju dan memberinya sedikit pelajaran mengenai perlakuannya kemarin malam.
"Ngapain lo?"
Suara seseorang tiba-tiba menginterupsi Chaewon yang sedang melangkah perlahan menuju tangga lantai 2.
"Loh eunbi?" ucap Chaewon.
"Nyari siapa sih?" tanya Eunbi.
"Mau ketemu Yuri," ucap Chaewon.
"Sejak kapan lo kenal Yuri?" tanya Eunbi penasaran.
"Ah udah deh jangan banyak tanya. Sekarang tolong panggilin Yuri bilang aja dicari gua. Tolong cepetan ya Bi soalnya gua izin sama guru piket buat fotocopy di luar sekolah," ucap Chaewon.
Berhubung Eunbi sudah kenal dengan Chaewon dan merupakan teman lama nya, akhirnya Eunbi menuju ke kelas Yuri untuk memberi tahu Yuri yang disampaikan Chaewon tadi.
Tak lama kemudian, Chaewon melihat Yuri dari jarak sekitar 20 meter sedang berjalan ke arahnya. Sesuai dengan dugaan Chaewon ternyata Yuri tidak datang seorang diri melainkan ditemani oleh Minju yang tampaknya memasang tatapan tajam pada Chaewon.
"Kenapa kak?" tanya Yuri ketika dirinya sudah berhadapan dengan Chaewon.
"Ini pouch kamu ketinggalan di rumahku semalem," ucap Chaewon.
"Demi apa sih Yuri bawa ginian semalem? Yuri ga ngerasa bawa masa kak," ucap Yuri yang terlihat bingung namun sedetik kemudian ia mengambil pouch tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
euphoria ; ssamyul
Teen Fiction[gxg 17+] - completed. "take my hands now, you are the 'cause of my euphoria." ☆ written by : honeyujin [2021.08.22] ☆