[09] : semi-final

522 94 21
                                    

anak kecil

|kak

ya sayang?|

|tau ga bedanya kakak
sama kucing yuri?

ngga tau|
apa emang?|

|ya gaada bedanya

lah kok gaada sih?|

|soalnya sama
|sama sama lucu
|sama sama yuri sayang

BRAKKKK!

Chaewon tanpa sadar membanting handphone nya ke lantai setelah membaca chat dari Yuri tersebut.

Yuri tidak pernah gagal untuk membuat Chaewon salting bahkan sampai mengorbankan handphone nya secara tidak sengaja.

"Gua tau lo orang kaya, tapi ga banting hape juga dong kalo gabut," ucap Yena yang berada di sebelahnya.

"Oh iya maaf. Ga sengaja," ucap Chaewon singkat kemudian ia membuka roomchat nya lagi dengan Yuri.

ASTAGA JOYURI|
SIAPA YG NGAJARIN?!|
aku nikahin juga lama-lama|

|hahahaha
|you're not allowed to be
this cute, mrs. kim

kenapasih gombal terus?|
nanti kalo jantungku copot|
gimana?

|ya ga gimana gimana
|mati paling

hehe 🤗|

|hehe juga 😚

kamu dimana sekarang?|

|di belakang kakak

Belum sempat Chaewon membalas chat Yuri tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggang nya dan memeluknya dari arah belakang.

Chaewon membalikkan tubuhnya sehingga posisinya berhadapan dengan oknum tersebut. Siapa lagi kalau bukan Yuri.

"Hai kak," ucap Yuri dengan wajah lucunya.

"Hai juga princess," ucap Chaewon.

"Apa sih ih," Yuri memukul pelan bahu Chaewon karena ia sangat malu.

"Masih pagi nih," ucap Chaewon.

"Ya terus kenapa?" tanya Yuri bingung.

"Morning kiss buat aku mana? biar semangat nantinya," -Chaewon.

PLAKKK!

"SAKIT ANJING LO GILA?!" teriak Chaewon pada oknum yang memukul kepalanya barusan menggunakan buku lagu.

"Kalo mau kiss jangan disini ya ibu-ibu, inget masih ada saya dan ada cctv," ucap Yena.

Yuri seketika merasa malu karena permintaan Chaewon barusan. Ia juga merasa tidak enak pada Yena karena telah menjadikannya sebagai nyamuk.

"Mulai nya jam berapa sih? aku ngantuk," ucap Chaewon.

"Tadi sih Yuri liat di rundown jam 8 kak," ucap Yuri.

euphoria ; ssamyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang