Chaewon mengundang Yuri untuk berkunjung ke rumahnya dengan alasan ia sedang merasa senang dan bangga karena team band nya berhasil lolos ke babak semi-final.
Mungkin hal ini terkesan berlebihan, namun Chaewon memang tipikal orang yang seperti itu. Ia biasanya akan mengundang teman-temannya, namun berhubung Yuri belum pernah ke rumahnya maka kali ini ia akan mengajak Yuri.
anak kecil
yuriii|
udah sampe mana?||bentar ini yuri dimana
|kok belum sampe juga
|nyasar apa gimana ihhah kok bisa?|
|gatau ini abang ojeknya
juga bingung
|coba shareloc lagi kak📍location|
|sebentar
Chaewon sedikit khawatir karena hari sudah menunjukkan pukul 7 malam. Sementara Yuri di sebrang sana masih fokus memahami peta lokasi yang Chaewon kirim.
|oh pantesan
kenapa yur?|
|yuri salah belok hehe
|kirain tadi kanan ternyata kirikenapa bisa salah coba|
|hp nya kebalik
Chaewon tertawa membaca chat Yuri. Tidak salah jika Chaewon memberi nama kontak Yuri dengan sebutan 'anak kecil' karena tingkah Yuri memang seperti anak kecil.
yaudah lanjut jalan gih|
maaf ya kakak gabisa jemput||gapapa kak
|udah dulu ya
|takut ada setanㅋㅋㅋㅋㅋㅋ|
Read.
Sekitar 5 menit kemudian, Yuri akhirnya tiba di rumah Chaewon. Ia disambut dengan pelukan hangat dari Chaewon ketika dirinya sudah berdiri di depan pintu masuk rumah Chaewon."Gemes banget anak siapa sih," ucap Yuri kemudian membalas pelukan Chaewon.
"Anaknya Bapak Kim dan Ibu Lee," ucap Chaewon.
Setelah itu, mereka berdua masuk ke dalam rumah Chaewon. Yuri terkagum-kagum melihat seisi rumah Chaewon yang tampak seperti istana kerajaan. Rumah tersebut sangat besar dan dipenuhi oleh barang-barang mewah.
Namun, ada satu hal yang membuat Yuri bingung. Suasana rumah tersebut sangat lah sepi. Apakah Chaewon hanya tinggal seorang diri di rumah sebesar ini? begitulah pikiran Yuri sekarang.
"Eum, kak," ucap Yuri.
"Iya?" tanya Chaewon.
"Kakak tinggal sendiri apa sama orangtua?" tanya Yuri.
Seakan mengerti maksud pertanyaan Yuri, Chaewon tersenyum ke arah Yuri kemudian mengusap pucuk kepala nya.
"Ga sendiri kok, cuma emang mama papa direktur di dua kantor yang berbeda jadi sibuk terus. Kaya sekarang ini mereka belum pulang," jelas Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
euphoria ; ssamyul
Teen Fiction[gxg 17+] - completed. "take my hands now, you are the 'cause of my euphoria." ☆ written by : honeyujin [2021.08.22] ☆