Siapa Allah Itu?

402 46 4
                                    


§ Sasusakusara Islam §




[Part, Siapa itu Allah?]





Selamat membaca

°
°
°
°
°
Banyak typo hati hati

♡´・ᴗ・'♡

Di rumah mewah khas clan Uchiha, di dalam nya terdapat barang barang yang mewah dan tentu nya mahal. Di ruang keluarga terlihat seorang wanita yang menggunakan  gamis hitam syar'i dan kerudung syar'i berwarna merah maroon, wanita itu sedang merapihkan meja yang terkena noda coklat karena ulah anak kecil yang berumur 4 tahun itu.

Sekarang anak itu sedang duduk di bangku sambil meminum susu buatan ibu nya. Gadis kecil ini sangat imut sekali ia menggunakan pakaian gamis anak-anak dan kerudung hitam.

Ia menatap Ibu nya polos "Mama" anak itu memanggil sang wanita.

"Ya,Sarada ada apa?" Sakura menghampiri Sarada ia duduk di bawah sementara Sarada di bangku, Sakura mengelus pucuk kepala anak nya itu lembut.

"Kenapa sayang?"

"Ma,Allah itu apa?"

Sakura tersenyum manis,ia menatap mata hitam anak nya.

"Sarada,Allah itu adalah yang menciptakan segala-galanya. Langit,Bumi,sungai,batu,kucing,ikan,gajah semua nya termasuk menciptakan nenek,kakek,papa,mama dan juga Sarada" ucap nya lembut sambil tersenyum manis kearah Sarada.

"Kalau bentuk Allah itu seperti apa mama?"

Sakura tersenyum seperti nya Sarada sedang penasaran siapa Allah itu. Ia pasti akan menanyakan banyak hal. Persis sekali seperti dirinya waktu remaja,jika sudah penasaran pasti ia akan mencari tau Sebanyak nya.

"Sarada tahu kan? Bentuk sungai,batu,gunung,singa, gajah...nah,bentuk Allah itu tidak sama dengan apa pun yang pernah Sarada lihat" jawab Sakura dengan menatap mata sang anak.

"Ooo, kalo Allah tinggal dimana?"

"Sayang, Allah itu sangat dekat dengan kita. Allah itu selalu bersama orang-orang yang sholeh. Jadi, kekuasaan Allah selalu berada dimana pun Sarada berada."

"Hah!? Berarti Allah sama kita sekarang!! Mama! Sarada takut!" Sarada langsung memeluk Sakura erat karena takut, Sakura terkekeh ia mengelus kepala Sarada yang tertutupi hijab kecil nya. Ia bangkit lalu duduk di sofa lalu memangku Sarada.

"Jangan takut Sarada, Allah maha Baik sekali, jadi jangan takut yaa" ujar Sakura sambil tersenyum manis.

"Benarkah? Allah galak tidak?" tanya Sarada polos dan itu membuat Sakura gemas ia mencubit hidung Sarada pelan lalu terkekeh geli.

"Allah tidak galak, tapi kalo Sarada buat dosa besar Allah marah"

Sarada mengangguk. Lalu menatap mata sang ibu.  "Mama,Kalau Allah dekat kenapa tidak terlihat?"

"Hmm" Sakura sedang berpikir ia tidak ingin bilang kalau karena Allah Ghaib, bisa jadi Sarada akan terbayang hantu, setan jin atau lain nya yang membuat anak nya takut.

"Karena, Justru saking dekat nya Allah jadi kita tidak mampu melihat nya" jawab Sakura.

"Ma,kenapa kita harus beribadah sama Allah?"

"Sayang,kita menyembah Allah sebagai wujud bersyukur karena Allah telah memberikan banyak kebaikan dan kemudahan buat kita" di akhir kalimat Sakura mengecup dahi Sarada lembut.

"Heheh,sekarang Sarada sudah paham!"

"Anak pintar"

"Assalamualaikum...."

Saat mendengar suara seseorang masuk Sarada dan Sakura langsung menatap orang yang masuk ke dalam itu.

"Walaikumsalam, sudah pulang?"

"Walaikumsalam!!! Papa!!!" Sarada turun dari pangkuan sang mama lalu berlari menghampiri sang papa.

Sasuke yang melihat anak nya berlari menghampirinya lalu jongkok dan merentang kan tangan nya.

Sarada yang melihat sang papa menentang kan tangan nya langsung melompat dan memeluk Sasuke dengan senang.

"Hn, Sarada papa rindu"

"Sarada lebih Rindu papa!!! Mama juga!!"

Sakura yang mendengar itu sedikit memerah malu. Ia menghampiri mereka berdua.

Sakura mencium punggung tangan Sasuke. Lalu beralih kepada Sarada.

"Sarada kau sudah salim belum?"

"Aku lupa! Mana tangan papa!??"

Sasuke terkekeh lalu memberikan tangan kanan nya kepada Sarada. Dan Sarada pun langsung mencium punggung tangan kanan Sasuke.

"Mandilah,nanti ke ruang makan" ucap Sakura, Sasuke menatap Sakura lalu mengangguk.

Sasuke menurunkan Sarada. Lalu segera mandi setelah itu makan.

"Oiya pa! Allah itu ada berapa?"

"Allah itu cuman ada satu" jawab Sasuke. Sarada mengangguk lalu terpikir sesuatu. "Papa,Sarada ingin teman main di rumah"

Sasuke menaikan sebelah alis nya "Sarada kesepian? Kan ada mama"

"Sarada ingin adik!"

Sakura yang sedang mengambil baju ganti Sasuke menoleh. Sasuke menatap nya. "Nambah satu lagi mau?"

Sontak wajah istri nya itu memerah malu. Mengangguk kecil. "B-boleh"








































































End
[ part siapa itu Allah?"]

Sampai jumpa lagi di chapter selanjutnya!!!!!!

Selamat menunaikan ibadah puasa!!!!!

Besok up!

Jam 03.00 up nya padahal janji nya jam 04.00  wkwkwk

Selamat menunaikan ibadah puasa!

3-03-2022-03.01

ONESHOOT SASUSAKU/NARUTO FRIEND'S | ISLAM [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang