§ Sasusaku/Naruto dkk §
•
•
•
•
•
Ratu [part 2]
•
•
•
Selamat membaca
°
°
°
°
°
Banyak typo∆===============∆
"Nah,Sakura adik ku cantik,mungil menyebelin, nakal gak bisa diam nii-san punya cerita nih"
"Biasa saja kalau bicara" ujar Sakura sambil menatap kakak nya masam. Sasori tertawa.
"Kenyataan bukan?hahhaa"
"Huh! Nii-san menyebalkan!" Sakura pergi sementara Sasori masih tertawa dan saat berhenti tertawa ia melihat adik nya sudah jauh ia langsung mengejar takut kalau adik nya du culik atau hilang jika ayah nya tau sudah pasti ia habis habisan di marahi.
Setelah berhasil memohon maaf kepada sang adik akhir nya mereka berdua kembali bersama. Sepanjang jalan mereka berjalan bergandengan tangan.
Lampu warna-warni menghiasi jalanan dan membuat nya indah."Nii-san, kenapa perempuan harus menutup aurat?"
"Karena wajib hukum nya"
"Selain itu?"
"Dalam Islam, wanita itu di hormati seperti ratu. Mereka adalah berlian,harta berharga di dunia yang harus di jaga" jelas Sasori pada adik nya.
"Kecantikan mereka juga berharga untuk suami nya kelak,tetapi—"
"Banyak perempuan sekarang yang membuka aurat nya tanpa ragu dan takut" potong Sakura. Sasori menatap adik nya. Lalu mengangguk."benar"
"Mereka tidak tahu mereka begitu berharga,akan tetapi sekarang banyak sekali wanita yang mengumbar foto-foto nya di sosial media tanpa ragu,ada yang membuka aurat ada yang menutup rambut nya dengan hijab,akan tetapi hijab itu tidak benar cara memakai nya, Sakura kau tahu surah yang menjelaskan cara memakai hijab dengan benarkan?" Sasori menatap adik nya yang sedang berfikir sejenak.
"Ah aku tahu! Seperti ini arti nya dari surah nya 'Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: 'Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka'. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.' "
"Pintar!" puji Sasori sambil mengelus pucuk kepala Sakura. Sakura tertawa ceria. "Jadi,Saki...Nii-san ingin Saki menjaga diri dengan baik, rawat diri mu dengan baik agar kelak suami mu merasa beruntung mendapatkan istri seperti mu hingga suamimu berkata pada anak perempuan nya 'jadilah seperti ibumu!' "
" Ha'i ! "
Beberapa kedai mereka lewati hingga sampai di kedai permen kapas. Sakura meminta Sasori membelikan nya. Sasori menuruti keinginan adik nya. Sambil menunggu Sakura melihat keseliling nya hingga mata emerald nya menatap seorang laki-laki yang mungkin dua tahun lebih tua dari nya, anak itu berdiri tak jauh dari kedai permen kapas yang Sasori dan diri nya berdiri. Anak itu memiliki paras tampan sampai-sampai membuat Sakura tak berkedip sekalipun.
Mata Onyx nya menarik sekali apalagi mata tajam nya.
Sasori yang sudah membayar bingung dengan tingkah adik nya yang sedang menatap sesuatu dengan mata berbinar-binar. Dan rupa nya adik nya itu sedang menatap seorang anak lelaki yang berdiri di kedai kopi dengan wajah datar nya.
Sasori menutup mata Sakura dengan telapak tangannya.
"Selain menjaga diri mu dengan baik dan menutup aurat, kau tidak boleh menatap lelaki yang bukan mahram mu Sakura" jelas Sasori sambil membawa Sakura pergi dari kedai permen kapas.
Sementara itu anak lelaki yang memang menyadari diri nya di tatap oleh seorang gadis berusia 10 tahun sedikit terpaku akan keindahan mata emerald itu. Akan tetapi ia pura-pura acuh dan cuek karena bagaimana pun ia tahu jika gadis yang menatap nya itu bukan mahram nya.
"Ayo,Sasuke"
"Hn"
Tamat [Ratu]
Ada yang pengen part 3 nya ? Atau udh ini aja sampai part 2 hehe
-03.09, Rab,8 maret 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT SASUSAKU/NARUTO FRIEND'S | ISLAM [Tamat]
FanfictionFf Naruto Islam! [EDISI 2022] {Disini kita akan belajar bersama,author juga sama) CERPEN! ______________ "pacaran dosa kok bisa?" --------------- "kenapa wanita islam harus menutup tubuh mereka?" ----------------- "apa ciri-ciri Allah lagi rindu sa...