"Sakura kita akan kelompok!"
Sakura yang baru saja masuk ke kelas sehabis dari UKS menaikkan alis nya bingung.
"Kelompok apa?" seingatnya tidak ada tugas kelompok bulan ini. Duduk di bangku nya,Sakura sebangku dengan Hinata.
"IPA,kau kan sudah membuat karya dari barang bekas, tapi kita belum jadi kita kelompok saja agar cepat!" jelas Ino. Sakura mengangguk, sebenarnya ia sudah menyelesaikan karena nya tapi sudah dua minggu ia tidak kumpulkan karena lupa.
"Kita pakai kelompok IPA yang kemarin"
"Hah? Sasuke dan Neji Ikut?" beo Sakura. Ino mengangguk "tentu,kau dengan Sasuke,Tenten dengan Neji, aku dan Hinata duluan. Kau kan ada kumpulan Ekstrakulikuler sebentar dengan Tenten, Sasuke bilang jika ia tak apa menunggu begitupun Neji"
"Ah,baiklah"
"Sakura! Ada yang pingsan cepat ke UKS!!!"
Sakura langsung bangkit dan berlari keluar kelas. Dan tanpa sadar ada mata yang memperhatikan Sakura diam-diam.
***
"Karena anggota hanya segini,kita akan latihan pagi jam 8..."
Sakura sedang fokus mendengarkan guru pembina di depan nya begitupun anggota lain nya.
"Jadi kelompok nya?" suara seseorang di samping sedikit mengejutkan Sakura. Ia menoleh ke samping mendapati Sasuke sedang berdiri di samping nya sambil menatap nya.
"A- iya"
Sasuke mengangguk setelah itu pergi menunggu di bangku bersama Neji. Bangku yang mereka duduki terdapat di kelas. Membuat Sakura bisa melihat mereka berdua yang sedang menunggu diri nya dengan Tenten.
"...Jadi,besok jam 8 kalian harus sudah ada di lapangan mengerti?!"
"Mengerti!"
"Sakura,hubungi ibu jika sudah kumpul besok"
"Baik"
Setelah itu mereka bubar. Sakura dan Tenten mengambil tas mereka di kelas. Sakura termenung.
"Tenten,bagaimana ini?" tanya Sakura. Ia malu bilang kepada Sasuke kalau mereka sudah selesai kumpul. Ia jarang berkomunikasi dengan lelaki yang bukan mahram.
"Kau saja, aku juga malu. Kau kan dekat dengan Sasuke" ujar Tenten. Sakura mendelik ia duduk di bawah lantai. "Akrab dari mana,bahkan sekedar bicara aku harus berpikir dua kali"
"Ya sudah ayo! Kasihan mereka menunggu kita!"
Sakura bangkit entah hanya dia yang merasa jika mereka seperti di tunggu oleh suami masing-masing sontak Sakura mengigit bibir nya. Menghilang pikiran itu dan terus melangkah. Ia menatap Sasuke dan Neji yang sedang duduk. Sakura berjalan dan berhenti dua langkah dari tempat duduk Sasuke dan Neji.
"Ayo,sudah selesai kumpul nya" ujar Sakura ia sedikit gemetar saat mengatakan itu. Sasuke mendongak.
"Hn,sudah selesai?"
Sakura mengangguk "iya".
Kenapa suana nya jadi canggung?! Batin Sakura.Sasuke bangkit di ikuti oleh Neji. "Kelompok di mana?" Tanya Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT SASUSAKU/NARUTO FRIEND'S | ISLAM [Tamat]
FanficFf Naruto Islam! [EDISI 2022] {Disini kita akan belajar bersama,author juga sama) CERPEN! ______________ "pacaran dosa kok bisa?" --------------- "kenapa wanita islam harus menutup tubuh mereka?" ----------------- "apa ciri-ciri Allah lagi rindu sa...