Lupa

90 13 0
                                    

" Allahuakbar...Allahuakbar!..."

Suara Adzan berkumandang membangunkan seorang gadis yang sedang tidur siang. Gadis itu mengerjakan mata nya. Ia berusaha mengumpulkan kesadaran nya. Melihat jam dinding pukul 3 sore, rupa nya sudah ashar ia tidur 2 jam rupa nya. Masih setengah sadar ia bangkit untuk duduk. Menguap sebentar. Jujur saja ia masih sangat mengantuk. Ia baru saja pulang dari Suna menuju Konoha.

Gadis bernama Yamanaka Ino itu berjalan ke kamar mandi untuk mengambil Wudhu. Setelah itu sholat ashar.Ia mengambil mukena nya yang di lipat di tempat perlengkapan sholat nya.

Ia mulai membaca niat sholat ashar, dan mulai sholat. Membaca Al-fatihah...

Eh bukan nya kemarin aku tidak ke sana? Tapi kenapa aku merasa seperti sudah kesana?

Oiya bukan nya aku ingin mengerjakan tugas tadi? Kenapa tidur?!

Uhm kalau di masa depan aku ingin menjadi penulis semoga saja suami ku mengijinkan nya. Hah...rasa sulit jika di larang kerja oleh suami...

Ino akan takbir Ruku'.

" subhanaa Rabiyal 'Azhiimi wabihamdihmulai membaca  do'a Tasbih sebanyak tiga kali setelah itu bangkit dari ruku.

Ino melaksanakan sholat dengan benar.

Bukannya Sakura itu umur 16 tahun?

Eh bukan nya dia suka dengan Sasuke?!

Ah aku tiba-tiba teringat Sai!!!!!

Fokus Ino! Kau sedang sholat!!!

Allahuakbar...

Ah aku ingat jika sedang sujud doa akan Allah kabulkan Insyaallah!

Ya Allah semoga guru matematika itu tidak masuk besok pagi!!!!

Allahuakbar...

Ugh rasa nya aku ingin cepat-cepat lulus sekolah!!!!

Allahuakbar...

Uhm nanti suami ku seperti apa ya? Ya Allah semoga dia tidak suka bermain game!!!


Allahuakbar...




Etss!!!! AKU ROKAAT BERAPA??!!!!!!!



DASAR SET***!!!!! KHANZAB!!!






Khanzab secara khusus bertugas untuk mengganggu manusia dalam menjalankan salat. Ia akan membuat manusia malas salat, lalai, tak khusyuk, dan gangguan salat lainnya.
Jadi setan yang menganggu Ino adalah? Khanzab!.



Dari Sahabat yang Mulia Utsman bin Abil 'Ash radhiyallahu'anhu,

"Bahwasanya beliau mendatangi Nabi shallallaahu'alaihi wa sallam seraya berkata: Wahai Rasulullah sesungguhnya setan telah menghalangi antara aku dengan sholatku dan mengacaukan bacaanku. Maka Rasulullah shallallaahu'alaihi wa sallam bersabda,

"Itu adalah setan yang disebut khanzab. Apabila kamu merasakannya, maka mohonlah perlindungan kepada Allah darinya baca Taawudz)
dan meniup dengan sedikit ludah ke kiri tiga kali".
.
Utsman bin Abil 'Ash radhiyallahu'anhu berkata: Aku pun melakukan itu maka Allah menjauhkan setan itu dariku." [HR. Muslim]
.
???? Asy-Syaikh Al-'Allamah Ibnul 'Utsaimin rahimahullah berkata,

.
"Apabila seseorang sholat jama'ah apa yang harus ia lakukan?
Bagaimana ia meniup ke kiri tiga kali? Kita katakan:
Cukup baginya memohon perlindungan kepada Allah dari setan yang terkutuk, tanpa harus meniup ke kiri tiga kali agar tidak menganggu jama'ah yang ada di sebelah kirimu."
[Fatawa Nur 'alad Darbi, 45/185]















































































END
[Lupa]

Ahoo siapa yg pernah kayak gini? Tapi kayak nya semua hampir pernah ya bahkan sering...author juga gitu....

Berusaha fokus tapi tiba-tiba ke ingat dunia haduh...semoga kebiasaan ini bisa hilang secara perlahan-lahan

Okey jangan lupa VOTE!!!

ONESHOOT SASUSAKU/NARUTO FRIEND'S | ISLAM [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang