Rusak

98 11 1
                                    

Assalamualaikum...

Gabut author malem-malem jadi iseng bikin ini
Khusus Maulid Nabi

Semoga suka ya,dan bisa di petik pesan di cerpen ini

Author gak melakukan Revisi jadi maaf kalau banyak Typo nya😌

Author pakai versi anak Indo tapi ada Konoha😭😭

::::::::::::::::::::::::::::::::::

Pagi hari yang cerah di—ralat pukul 02.35 biasa nya di jam seperti adalah waktu istirahat bagi setiap orang tapi beda dengan gadis cantik satu yang tengah masih terlelap nyenyak di kasur empuk nya. Hingga...

Ddrrtt...
Ddrrtt...
Ddrrtt...

Gadis dengan mata emerald itu membuka perlahan mata nya saat mendengar ponsel milik nya berbunyi. Ia meraih nya dengan mata terpejam membuka sedikit mata nya mematikan alarm ponsel nya. Ia segera duduk mengusap wajah nya agar sedikit segar walau tetap saja ia merasa nyawa nya masih tertidur.

Rambut soft pink sepunggung nya sedikit berantakan, bukan hanya rambut nya tapi meja belajar nya pun. Ia baru tertidur pukul setengah dua belas malam di karenakan harus membuat 3 makalah sekaligus!

Haruno Sakura,gadis itu akhirnya turun dari ranjang berjalan menuju kamar mandi setelah sebelum nya ia mengikat rambut panjang nya tanpa perlu di sisir.

Sikat gigi,wudhu dan memakai mukena hitam nya. Sakura siap melaksanakan sholat sepertiga malam nya.

Ia melepaskan kunciran nya,setelah itu melaksanakan sholat nya.

Keadaan rumah yang sepi serta lampu yang di matikan tidak membuat gadis itu takut. Ibu,ayah dan kakak nya pasti masih tidur.

Setelah selesai sholat,Sakura mengambil Al-Qur'an milik nya setelah mengaji,hanya dua lembar saja cukup. Setelah nya ia duduk di bangku meja belajar nya dan melakukan revisi pada makalah yang ia buat semalam.

Hingga suara adzan subuh berkumandang gadis itu masih sibuk dengan makalah nya. Tugas nya menumpuk karena ke sibukan nya di sekolah oleh kegiatan tambahan.

"Allahuakbar... " Sakura menutup mulut nya dengan telapak tangan nya ketika ia menguap. Rasa kantuk nya menyerang. Ia masih belum melepaskan mukena hitam milik nya itu. Satu setelah adzan Sakit langsung sholat. Setelah itu mandi dan bersiap berangkat sekolah.

Sakura mencium punggung tangan sang ibu, "Baca Bissmillah, Berdoa jangan lupa "

Sakura mengangguk, "iya iya." ia memakai helm milik nya setelah itu menaiki kendaraan beroda dua itu. Sakura menyalakan mesin motor itu.

"Saki berangkat!"

"Baca doa nya."

"Iya!"

Sakura membaca doa yang biasa ia lakukan ketika akan keluar rumah.

"Bismillahi tawalkaltu laillahi kuataa illah billah"

ONESHOOT SASUSAKU/NARUTO FRIEND'S | ISLAM [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang