Hatake Tatsuya - Blood

4.6K 289 20
                                    

PLEASE READ THIS❗

• Little Things akan mempunyai tiga part extra story
• Extra story ini membahas kisah keluarga kecil Kakashi dan (y/n) setelah Tatsuya lahir
• Setiap story mempunyai alur waktu yang berbeda-beda
• Kemungkinan setiap story memiliki jumlah word yang lebih banyak dari chapter-chapter sebelumnya
• Bagi yang merasa ceritanya terlalu panjang silahkan diskip

***

Little Things Extra Story
Hatake Tatsuya - Blood

***

Rasanya (y/n) saat ini seperti sedang berada di alam mimpi. Hatinya terus saja berbunga-bunga semenjak ia pulang dari rumah sakit. Tangannya mengusap bagian perutnya lembut masih dengan wajah terkejut.

"Aku sungguh... Hamil?"

Wanita itu terus saja bergumam seperti itu, masih merasa tidak menyangka ada nyawa kecil yang kini sedang tumbuh di dalam rahimnya.

Perasaannya campur aduk, antara senang dan terharu. Ia kembali membaca isi kertas yang tadi diberikan oleh perawat rumah sakit. Surat keterangan dimana dirinya dinyatakan positif hamil dengan usia kandungannya yang baru berumur tiga minggu.

"Kakashi... Aku hamil..." ucapnya terharu dengan senyum merekah di wajahnya.

Beberapa hari terakhir, (y/n) sering kali merasa tidak enak badan. Ia selalu merasa mual tanpa sebab yang jelas. Kakashi bahkan sempat khawatir akan keadaan istrinya itu. Berkali-kali pria itu menyarankan (y/n) untuk pergi berobat namun sang empu terus saja menolak. Wanita itu merasa gejala yang ia alami mungkin karena efek aktivitasnya yang terlalu menguras banyak tenaga sehingga membuat dirinya kelelahan karena itulah ia menganggap hal itu sepele.

Merasa gejalanya tak kunjung membaik meskipun sudah beristirahat cukup, akhirnya (y/n) memutuskan pergi ke rumah sakit untuk mengecek keadaannya.

"Selamat (y/n)-san... Saat ini anda sedang mengandung anak pertama Tuan Rokudaime."

Ucapan perawat itu mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh (y/n). Setelah perawat memberitahu hasilnya, (y/n) terkejut bahkan sempat mematung beberapa saat. Matanya terbuka lebar dengan ekspresi wajah yang sulit untuk dijelaskan.

Merasa tidak yakin akan apa yang baru saja dia dengar, (y/n) membuka mulutnya ragu. "M-maaf... Bisa kau ulangi?" tanyanya. Dengan senyuman perawat itu kembali menjelaskan. "Anda sedang hamil, (y/n)-san. Usia kandungan anda sudah berumur tiga minggu."

Perawat itu memberikan kertas berisi keterangan tadi pada (y/n). Wanita itu lantas menerimanya, membaca kembali isinya lalu tersenyum bahagia.

Aku... Hamil! Aku akan jadi seorang ibu!

Sejak dinyatakan hamil, (y/n) terus saja mengusap-ngusap perutnya. Pikirannya masih mencerna anugerah terindah yang datang kepadanya saat ini.

"Aku akan menjadi seorang ibu dan Kakashi akan menjadi seorang ayah," ucapnya senang tak terbilang.

Merasa teringat sesuatu, wanita itu terdiam sesaat lalu...

"Ah! Kakashi!" pekiknya. Ia teringat satu hal. Ia belum memberitahu sang suami tentang kabar bahagia ini.

(y/n) menggigit ujung kuku ibu jarinya sambil berpikir. "Bagaimana caranya aku memberitahu Kakashi tentang kabar ini?" ucapnya bermonolog.

Wanita itu menoleh ke arah jam dinding. Jarum jam sudah menunjukkan pukul lima sore tepat di sana. Melihat itu (y/n) semakin panik.

Little Things || Hatake Kakashi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang