Typo itu selalu ada!!
Bijak lah dalam membaca!!
Pagi harinya, Haechan terbangun dengan keadaan naked. Dan yang pertama ia lihat adalah wajah tampan suami nya, yang sedang tertidur dengan memeluk nya dari belakang.
Haechan meringis pelan kala ia merasakan bahwa penis milik Jaemin masih berada di lubang anal nya.
"Sshhtt" Haechan berusaha memegang penis tersebut dan mengeluarkan nya secara perlahan, dari dalam lubang nya.
"Eunghh" lenguh Jaemin, kala merasakan bahwa ada yang mengganggu tidur nya.
Haechan refleks langsung menghentikan aktivitas nya dan langsung berpura-pura tidur dengan posisi sama, masih menbelakangi Jaemin.
Merasa tidak ada pergerakan dari Jaemin, Haechan kemudian kembali berusaha mengeluarkan penis Jaemin dari lubang nya.
"Shhtt" desah Haechan tertahan oleh bibir nya yang ia gigit, agar tidak mengeluarkan suara yang tidak di inginkan.
/plop
Penis Jaemin berhasil keluar dari lubang Haechan, dan bersamaan dengan itu, cairan sperma milik Jaemin keluar dari lubang Haechan. Menetes sedikit demi sedikit, mengotori sprai mereka. Toh nyatanya juga sprai itu memang sudah kotor dengan sperma mereka berdua, akibat malam panas semalam.
Haechan kemudian mencoba menyingkirkan lengan kekar Jaemin yang melingkar di perutnya. Mengangkat pelan tangan tersebut agar tidak membangunkan Jaemin.
Setelah dirasa tangan tersebut terlepas dari pinggang nya, Haechan kemudian mencoba untuk mendudukkan dirinya.
Ia menyibak kan selimut yang ia gunakan kemudian melangkah pelan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Haechan merasa sangat lengket.
"Akh, sshtt" desah Haechan di sertai ringisan kecil kala ia merasakan lubang nya yang sangat perih. Juga pahanya yang sakit.
Haechan sampai dikamar mandi kemudian mulai membersihkan diri.
🐰🐻🐰🐻
Beberapa menit kemudian, Haechan selesai membersihkan diri. Ada satu fakta yang Haechan harus ketahui!, ia melupakan handuk!.
"Is kenapa harus lupa sih" gumam Haechan pelan. Ia kemudian berjalan meng endap endap seperti maling. Haechan hanya berharap semoga saja Jaemin belum bangun agar Jaemin tidak melihat Haechan yang sekarang.
sampai di kamar Haechan melihat Jaemin masih tertidur, betapa lega nya Haechan. Ia kemudian mulai berjalan dan membuka lemari pakaian untuk mencari pakaian, tanpa memakai handuk terlebih dahulu.
Haechan melihat lemari pakaian nya kosong, setelah itu ia baru ingat bahwa semalam Jaemin membakar habis pakaian nya.
Dengan tidak permisi nya Haechan membuka lemari Jaemin dan mengambil salah pakaian milik Jaemin. Dan saat itu juga Jaemin mulai sadar dan membuka matanya.
Yang pertama Jaemin lihat adalah, pantat sintal Haechan yang terpampang bebas tanpa sehelai benang. Jaemin juga melihat Haechan mulai mencari cari sesuatu di dalam lemari pakaian milik nya.
Haechan mengambil kemeja putih milik Jaemin dan celana hitam panjang milik Jaemin,Serta jangan lupakan celana dalam nya yang bermerek gucci.
Setelah merasa cukup Haechan kemudian menutup kembali lemari tersebut dan membalikkan badan nya untuk kembali ke kamar mandi dan berganti pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm your dominan
FanfictionLee Haechan pemuda manis yang keras kepala dan manja, tidak mau di jodoh kan dengan na Jaemin yang jelas jelas Haechan belum ketahui pasti identitas nya. bahkan saat sudah menikah pun Haechan selalu mengejek Jaemin, bahkan selalu memperlakukan Jaemi...