Jaemin gak akan marah

9.8K 965 77
                                    

Kalian tau typo?, biasa nya typo banyak dimana mana.

Bijak dalam membaca, komen kalo ada salah kata!.


















Haechan at home...

Haechan sedang berbaring di atas sofa sambil menonton televisi. Tak lupa dengan cemilan nya juga.

"Rasanya malas sekali untuk mandi" gumam Haechan seorang diri.

Yap, Haechan belum mandi.. malas katanya. Ia lebih memilih rebahan di sofa, menonton televisi dan memakan cemilan.padahal ini sudah hampir waktu makan siang.

"Apa aku suruh Renjun kesini saja ya atau yang yang?" Tanya Haechan pada dirinya sendiri.

Haechan kemudian mengambil ponsel nya dan mengkontak orang yang dia butuh kan.

Makhluk bumi👽

                                                   

Renjun kau ada dirumah tidak?
Bisa kau datang kerumah ku?
Ajak juga dua alien kita!
Read ...

Dalam perjalanan
Tuan putri Ku
Read...

Jangan bodoh, dan cepatlah
Aku bosan sendirian :(
Read...

Baiklah Nyonya Na
Read..

Haechan  merasa kesal dengan pesan terakhir yang Renjun kirim. Tapi di sisi lain ia juga merasa senang.

"Is, aku ini kenapa sih!" Gumam Haechan

💚💚

Disisi lain Jaemin yang sedang berada di kantor, dan baru saja selesai meeating dengan karyawan kantor.

"Dongsook" panggil Jaemin pada sang sekretaris

"Ya direktur, anda butuh sesuatu?" Tanya Dongsook

"Iya, tolong belikan aku Coffee di tempat biasa, hari ini aku merasa sangat pening sekali" ujar Jaemin, sambil memijat pelipis nya sendiri.

Dongsook yang memang penurut hanya menuruti saja perintah bos nya itu.

12 menit kemudian, dongsook datang dengan membawa pesanan bos nya itu.

"Maaf jika agak lama, tadi saya harus mengantri dulu direktur" ujar dongsook sambil menyerahkan Coffee yang ia beli tadi. Jaemin hanya membalas dengan deheman.

"Direktur, ini sudah waktunya makan siang, apa direktur tidak lapar?" Tanya dongsook. Jaemin kemudian mengalihkan perhatiannya dari kertas kertas yang sedang ia kerjakan dan menatap dongsook.

'Jika di pikir pikir dongsook ini cantik juga, dia juga perhatian dan baik' batin Jaemin

"Eum direktur?" Panggil dongsook, karena dongsook  merasa sedang di perhatikan oleh bos nya ini.

Jaemin kemudian sadar dari lamunan nya dan dengan sebisa mungkin ia bersikap datar kembali.

"Ah, nanti" ujar Jaemin singkat.

"mau makan ber...sama?" Tanya dongsook sedikit gugup.

"Ada sesuatu yang ingin saya bicarakan kepada anda direktur " lanjut nya dongsook.

"Oke, sekarang keluar lah dulu " balas Jaemin

"Baiklah aku tunggu di tempat biasa" ujar dongsook sebelum pergi meninggalkan Jaemin.

I'm your dominanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang