assalamualaikum.
hai~
gk banyak cincong cuma mau nangis tau kalo ini sepenuhnya adegan nganu.#Warning!!
happy reading.......
Bunyi kecipakan air terdengar.
kini Jaemin dan Haechan sudah berada di dalam bath up dan sedang berendam sekaligus bermain busa sabun. keduanya sudah mandi tadi, saat ini keduanya sedang ingin bermain main saja dengan air.
dengan posisi Jaemin yang berada di belakang Haechan dan Haechan yang berada di depan Jaemin dengan posisi bersandar pada tangan Jaemin.
"Hyung,aku dan kau itu beda berapa tahun sih?" tanya Haechan tiba-tiba.
"tidak jauh beda, hanya berbeda 2 bulan" ujar Jaemin.
"benarkah?" tanya Haechan. kepalanya menoleh kebelakang dan menatap jaemin.
"hm" balas Jaemin
"lebih Tua kau 2 bulan" lanjut Jaemin.
"Huh?" Haechan menganga tak percaya.
"lalu kenapa aku yang memanggilmu Hyung?kan aku yang lebih Tua" Rajuk Haechan. Jaemin terkekeh gemas akan tingkah istri manis nya.
"ya mana Ku tau, kan kau sendiri yang mulai memanggilku Hyung, sweetie" Goda Jaemin.
"bolehkah aku memanggilmu dengan nama saja?" tanya Haechan.
"hahaha, tentu saja baby. bahkan kau mau memanggilku Daddy pun tak masalah" Diakhir kalimat nya Jaemin sengaja menggunakan suara dalam nya dan membuat Haechan seketika meremang.
"kau tegang sayang" Ujar Jaemin sengaja menggunakan suara dalamnya lagi. Tangan nakalnya mulai Memainkan punting susu Haechan yang menegang.
"eungh" desah Haechan tanpa di sengaja.
"Kau membuatku mengeras sayang" ujar Jaemin tepat di telinga Haechan. Lidah nakal Jaemin menjilati telinga Haechan.
"Ahh" Desah Haechan tak tertahan.
Haechan membalikkan tubuh nya sendiri mengahadap ke arah Jaemin. Jaemin refleks menahan pinggang Haechan.
Haechan mulai menyambar bibir Jaemin tanpa di duga Duga membuat Jaemin melotot tak percaya.
tapi kemudian ia menikmati ciuman yang Haechan berikan. Tangan nya juga refleks mempererat pegangannya di pinggang Haechan.
Jaemin membiarkan Haechan berbuat sesukanya dan sebisanya pada bibir serta mulutnya.
Haechan mulai melumat bibir Jaemin secara bergantian. ia terlihat sangat pasif, tapi sebisanya mungkin Haechan mengikuti instingnya.
Haechan melepaskan ciuman tersebut karena ia lelah dengan Jaemin yang tak membalas ciumannya.
Jaemin terkekeh pelan melihat Haechan yang sedang mengatur nafasnya. baru beberapa detik saja sudah K.O.
Jaemin segera meraup bibir merah sang istri yang baru saja selesai mengambil oksigen.
diciumnya lembut bibir sang istri. Dilumat atas dan Bawah.
ditelusupkan nya lidahnya masuk menjelajahi Setiap inci didalam mulut sang istri.
Di ajak nya berperang lidah Haechan, di lilit, di sesap, di tarik dan di kulum.
Ciuman tersebut terlepas ketika Haechan mulai kehabisan oksigen. Haechan menghirup oksigen sebanyak banyak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm your dominan
FanfictionLee Haechan pemuda manis yang keras kepala dan manja, tidak mau di jodoh kan dengan na Jaemin yang jelas jelas Haechan belum ketahui pasti identitas nya. bahkan saat sudah menikah pun Haechan selalu mengejek Jaemin, bahkan selalu memperlakukan Jaemi...