assalamualaikum.
Hai~
gimana kabar nya? masih sehat?
maaf baru bisa up, abis vaksin ke2 kemaren Lia sakit awok".
Ck!, lemah.
kelamaan ya, yaudah bye.Typo-komen.
Happy Reading.....
Bugh
"HAECHAN!"
Haechan tiba-tiba saja pingsan. jaemin dengan sigap menopang tubuh Haechan yang terjatuh.
Diangkatnya Haechan ala bridale menuju kamar mereka.
Brak
pintu kamar di dobrak kasar oleh jaemin. setelahnya, jaemin langsung membaringkan tubuh istri manisnya di Kasur King size milik mereka.
Jaemin sesegera mungkin mencari ponselnya. Ia kemudian menelepon seseorang.
"Halo"
"keapartemen ku sekarang!, ajak Anak buah mu juga!"
"..."
"Tidak usah banyak tanya cepat!, juga jemput dokter Doyoung"
Tut
sambungan telpon dimatikan sepihak oleh Jaemin.
Jaemin melirik kearah sang istri yang terbaring lemas.
beberapa saat setelahnya, Dokter dan juga beberapa anak buah Jaemin datang.
mereka langsung saja masuk ke dalam apartemen milik Jaemin, karena Jaemin telah membuka pintu apartemen tersebut dengan remot control.
"Cepat periksa istriku, pastikan dia baik-baik saja"ujar jaemin setelah sang dokter tiba di ambang pintu. sementara Jaemin dan beberapa anak buah nya pergi keluar dari kamar tersebut.
"kalian semua ikut aku"
seluruh anak buah jaemin mengikuti Jaemin dari belakang. dilihat nya 2 koper yang tergeletak di lantai.
" bawa potongan tubuh kedua orang itu ke markas, berikan pada Lion, aku yakin dia akan senang memakan bangkai manusia Kotor seperti mereka" ujar Jaemin kepada anak buah nya.
"pastikan tidak ada polisi yang mencurigai kalian!" jelas Jaemin kepada anak buah nya.
seluruh anak buahnya yang hadir mengangguk patuh. dengan sigap dan cepat, mereka semua membawa koper berisi potongan tubuh 2 tamu jaemin yang tadi datang.
"Bos? bolehkah kami menjual organ dalam nya ke pasar gelap? hasilnya akan lumayan untuk minum minum dan bermain bersama jalang" ujar salah satu anak buah Jaemin yang membawa salah satu koper tersebut.
"benar bos" di angguki oleh beberapa ank buah lainnya.
Jaemin menyeringai.
" Tentu, lakukanlah sesuka kalian" Ujar Jaemin enteng.
"WOOOOOW, PESTA" Ujar seluruh anak buah jaemin dengan riang.
"baiklah kami pergi dulu bos" ujar seluruh anak buah jaemin kemudian pergi dari apartemen milik Jaemin.
jika kalian ingin tau, siapa tamu jaemin yang datang?, mari, biar ku ceritakan.
jadi, 2 orang tamu Jaemin yang datang adalah, seseorang yang Jaemin bayar untuk menjadi orang tua nya saat akan melamar Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm your dominan
FanfictionLee Haechan pemuda manis yang keras kepala dan manja, tidak mau di jodoh kan dengan na Jaemin yang jelas jelas Haechan belum ketahui pasti identitas nya. bahkan saat sudah menikah pun Haechan selalu mengejek Jaemin, bahkan selalu memperlakukan Jaemi...