Hai~
Assalamualaikum!!!!Gengs how are you???😚😚
Huweeeeeeee lia lama banget ya perginya? 😭😭 kelamaan? Mampus AHAHAH kasian di gantung author😆😆
Becanda akh.. Lia.. eum sedang tidak mud. Sesudah cerita ini tamat,agaknya Lia mau pensi aja... atau mungkin Hiat beberapa tahun sampe mau bikin cerita lagi.. beberapa cerita yang udah Lia publis bakal Lia delet.
Beruntung buat yang belum baca... cerita Lia kan garing :) mana mesum dan kadang frotal :)
Wkwk
Typo bertebaran.
Happy Reading......
Jaemin sudah berangkat ke kantor. Haechan di mansion sendiri-ah tidak, di mansion tersebut Haechan bersama para maid dan beberapa pengawal serta beberapa anak buah Jaemin.
Haechan berjalan ke arah dapur. Dilihatnya beberapa maid yang masih bekerja di dapur.
"Anda butuh sesuatu, nyonya?" Tanya salah satu maid yang bisa di sebut sebagai Leader atau ketua dari para maid tersebut.
"Eung, aku sebenarnya ingin mencari cemilan di kulkas"ujar Haechan.
"Apa nyonya lapar?" Tanya maid tersebut. Haechan menggeleng kemudian berkata "hanya ingin cemilan saja, seperti nya anak ku yang lapar hehe" jawab Haechan diakhiri dengan senyum manisnya.
Maid tersebut ikut tersenyum melihat tingkah manis Haechan.
Setelah mengambil apa yang Haechan butuhkan, ia kemudian pergi ke kamar. Haechan mengambil ponselnya yang Jaemin simpan di meja nakas.
ia membuka apk room chat miliknya. Ada beberapa pesan masuk, ada dari suami tercintanya,sahabat, teman bahkan dari ibunya pun ada.
ROOMCHAT📩
Tuan Na🐰❤ [disematkan📌]
Nanti siang aku ak.....
8:41YY🐑
ingin ikut tidak?.....
8:45Kekasih moomin🦊
HEI, CHAMIL! apa h....
8:00Ibu👩
Nak, bagaimana ka....
5:00Haechan mulai membuka satu persatu pesan yang berdatangan. Mulai dari yg menurut nya paling penting, yaitu ibunya.
Ibu👩
__________________
Nak, bagaimana kabar mu
Dan juga suami mu?
05:00 readMe
____________________
Kabar kami baik bu..
Bagaimana dengan ibu?
Send 8:54Haechan tersenyum membaca pesan yang ibunya kirim kan. Ternyata ibunya masih mengingatnya, buktinya ibunya masih menanyakan kabarnya. Haechan pikir, setelah ibunya menjodohkannya dengan Jaemin ibunya tidak lagi mau mengenal Haechan.
Haechan berlanjut membaca pesan dari sahabatnya tersayang.
Kekasih moomin🦊
__________________HEI, CHANMIL!
Apa hari ini kau senggang?
Bagaimana jika kita belanja ke mall.
Aku dengar dari Hanjis dan felix di mall Fw.Shop sedang ada diskon besar-besaran.
Sayang sekali jika kita tak pergi
8:00read
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm your dominan
FanficLee Haechan pemuda manis yang keras kepala dan manja, tidak mau di jodoh kan dengan na Jaemin yang jelas jelas Haechan belum ketahui pasti identitas nya. bahkan saat sudah menikah pun Haechan selalu mengejek Jaemin, bahkan selalu memperlakukan Jaemi...